home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Kecewa YG Entertainment Tak Tepati Janji Soal Comeback 2NE1

Sabtu, 28 September 2013 10:00 by citra09 | 3107 hits
Fans Kecewa YG Entertainment Tak Tepati Janji Soal Comeback 2NE1
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki akhir bulan September, makin banyak idola k-pop yang telah mempersiapkan comeback mereka di bulan Oktober yang tentu saja banyak dinantikan oleh para fans. Namun fans dari 2NE1 sepertinya tak terlalu antusias dan justru malah menunjukkan rasa kecewanya. Kok bisa?

Seperti yang telah kita ketahui, pihak agensi 2NE1, YG Entertainment sebelumnya mengumumkan bahwa 2NE1 akan segera merilis empat single baru yang setiap single nya akan dirilis setiap bulannya, dimulai dari bulan Juli hingga perilisan albumnya di bulan Oktober. Sayangnya, hampir memasuki awal Oktober, 2NE1 pun tak kunjung merilis single ke-3 yang seharusnya dirilis bulan September.

Di bulan Juli, 2NE1 merilis single ‘Falling in Love’ sebagai single pertama seperti yang telah dijanjikan. Di bulan Agustus, YG pun masih menepati janjinya dengan merilis single ke-2 yang berjudul ‘Do You Love Me’ . Namun di bulan September, YG Entertainment seperti kembali ke kebiasaan lamanya, yaitu menunda perilisan single para artisnya.

“September segera berakhir dan kami tak mendengar single terbaru 2NE1 seperti yang telah direncanakan YG.” Tulis akun bernama Prisha. “Beberapa hari menuju akhir September tapi tak ada harapan untuk single baru 2NE1. YG adalah pembohong terbaik!” Tulis Darakrung.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Fans lain juga menulis, “Jangan coba-coba kalian (YG Entertainment) undur perilisan album 2NE1 bulan Oktober!”, dan “Aku ingin memaafkan YG sekali lagi, karena tak merilis single 2NE1 di bulan September dan jika mereka tak menunda perilisan album 2NE1.”

Hal yang semakin membuat fans kecewa adalah ketika melihat postingan Instagram para member 2NE1 yang seperti menunjukkan bahwa mereka tidak bekerja keras untuk single maupun album terbarunya. Contohnya adalah CL dan Dara yang banyak menghabiskan waktu liburan mereka ke Amerika, serta CL yang asyik menikmati waktunya di gelaran ‘New York Fashion Week’.

“Saat ini, aku tengah bekerja untuk perilisan album 2NE1 selanjutnya. Albumnya akan dirilis bulan depan (Oktober), kerja di menit terakhir.” Tutur CL dalam wawancaranya bersama Examiner. Wah, semoga perilisan album dan single selanjutnya bisa berjalan dengan lancar yaa. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)