home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Akrab, Mungkinkah Miley Cyrus Pacari Sang Produser?

Jumat, 27 September 2013 19:29 by mesyashd | 2082 hits
Terlalu Akrab, Mungkinkah Miley Cyrus Pacari Sang Produser?
RCA Records

DREAMERSRADIO.COM - Tak ada air mata dan hari-hari suram usai putus dari Liam Hemsworth. Miley Cyrus tampaknya sudah mulai move-on. Akrab dan sering muncul bersama Mike WiLL sang produser, keduanya dikabarkan menjalin hubungan yang lebih jauh dari sekadar rekan kerja.

Mike adalah produser album terbaru Miley, ‘Bangerz’. Kedekatan yang terjalin di antara keduanya tentu bukan sesuatu yang mengherankan. Tapi apa hubungan dekat itu sangat spesial?

Tak lama pisah dari Liam, Miley tertangkap kamera berada bersama Mike di belakang panggung iHeartRadio Music Festival akhir pekan lalu. Saat itu keduanya tampak sama-sama nyaman dan tak malu pamer ‘keakraban’ memegang pinggang satu sama lain.

Miley lagi-lagi terlihat muncul bersama Mike di Los Angeles pada hari Senin (23/9).  Mike, Miley, serta seorang teman tampak berada di dalam satu mobil.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Mike memegang kemudi, sementara Miley duduk di kursi belakang sambil berusaha sembunyi dari sorotan kamera paparazzi. Pelantun ‘Wrecking Ball’ itu terlihat malu-malu. Miley menutupi dirinya menggunakan kemeja kotak-kotak.

Di hari yang sama Miley merilis video klip terbarunya, ‘23’. Di video yang kental dengan nuansa olahraga basket itu, Mike tampil menyertai Miley. Keduanya kompak tampil sporty mengenakan kaus bertuliskan angka ‘23’.

Gimana menurut kalian, Dreamers? Apa Miley dan Mike benar-benar jadian?

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)