home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO, SHINee, Sistar dan B1A4 Siap Gebrak Panggung MBC Korean Music Wave!

Jumat, 27 September 2013 19:00 by pearl | 3374 hits
EXO, SHINee, Sistar dan B1A4 Siap Gebrak Panggung MBC Korean Music Wave!
ivivu.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa saat lagi kita akan dapat saksikan beberapa nama besar dari grup-grup idola top Korea dalam satu panggung.

MBC telah memutuskan untuk membawa panggung konser Korean Music Wave Concert ke Asia Tenggara dan untuk tahun 2013 ini, Singapore lah tujuan mereka. MBC Korean Music Wave 2013 akan diadakan di The Meadows, Garden by the Bay Singapore tanggal 16 November 2013.

Betapa serunya jika dapat melihat berbagai nama idola top seperti SHINee, Teen Top, EXO, B.A.P, Sistar, Miss A, Kara dan total 14 orang idola papan atas Korea lainnya tampil bersama dan  menghibur para penggemar K-pop di Singapore serta dari negara tetangga mereka lainnya.

Baca juga: Dampak Demo Karyawan, MBC Juga Resmi Batalkan 'DMC Festival 2017'

Tahun lalu, konser serupa juga telah diselenggarakan di negara Asia Tenggara lainnya yaitu Thailand dan Malaysia di tahun 2011. Tak hanya penggemar k-pop dari negara tersebut yang datang untuk menonton aksi para idola mereka namun ini juga dapat menjadi ajang bertemunya berbagai fans k-pop lain dari seluruh Asia Tenggara!

Acara ini diprediksikan akan menjadi salah satu acara k-pop terbesar tahun ini baik di Singapore dan Asia Tenggara. Wah, semoga lain kali MBC Korean Music Wave bisa diadakan di Indonesia ya dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)