SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Suju: Tolak Tampil Dalam Acara Variety Show Special, Para Idol Akan Kesusahan

Sabtu, 28 September 2013 15:00 by pearl | 3628 hits
Heechul Suju: Tolak Tampil Dalam Acara Variety Show Special, Para Idol Akan Kesusahan
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Member Super Junior yang akhirnya kembali hadir dalam variety show ini akhirnya muncul dala TvN Ssul Jeon dan kembali mengutarakan pendapat tajamnya terhadap dunia entertainment.

Kali ini komentar tajam Heechul mengarah kepada acara-acara special yang diadakan oleh berbagai TV besar seperti salah satunya adalah Idol Star Athletic Championship. Ia mengutarakan komentarnya bagaimana acara tersebut dapat mempengaruhi promosi grup idola disana.

Banyak yang sudah mengetahui bahwa acara Idol Star Athletic Championship ini sudah sering ditampilkan dan bahkan beberapa kali membawa kontroversi. Karena proses syutingnya yang terkadang memakan waktu seharian penuh, terkadang membuat para idola yang jadwalnya sudah penuh sesak jadi semakin padat dan bahkan harus menyisakan waktu khusus untuk acara tersebut.

Baca juga: Terbongkar Kisah Perkelahian Tak Terduga Heechul dan Yesung Super Junior di 'Knowing Brothers'

“Kalau misalnya mereka tidak hadir setelah diundang kesana, ada kemungkinan bahwa stasiun tv tersebut akan memunggungi pada idol tersebut. Juga beberapa kemungkinan yang tidak menguntungkan lainnya….tidak ada hasil yang baik jika kalian bermusuhan dengan sebuah stasiun tv,” komentar Heechul.

Kegiatan yang padat dan melelahkan tersebut juga dapat mengarahkan para idol akan cedera karena kehilangan fokus mereka dan ujung-ujungnya penampilan mereka bisa di edit.

Selain sisi buruknya, Heechul juga mengutarakan sisi positifnya, “Tentunya para idol yang atletis seperti Dongjun Ze:a atau Bora Sistar akan mendapat sinarnya dari program seperti ini, karena kegiatan yang biasanya mereka jalani tidak dapat menunjukan keatletisan mereka. Namun juga tak banyak sih yang seperti mereka,” tambahnya. (prl)

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)