SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Calon Boyband YG dari Tim B yang Dilatih G-Dragon Kembali Menangkan Battle dalam 'WIN'!

Sabtu, 28 September 2013 18:15 by citra09 | 6705 hits
Calon Boyband YG dari Tim B yang Dilatih G-Dragon Kembali Menangkan Battle dalam 'WIN'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Program perekrutan boyband baru YG Entertainment bertajuk ‘WIN: Who Is Next?’ yang memperlihatkan persaingan antara Tim A dan Tim B kini semakin menarik perhatian. Apalagi sejak dua pentolan YG Entertainment, Taeyang dan G-Dragon Big Bang turun langsung untuk melatih kedua tim.

Jika dalam episode sebelumnya memperlihatkan tayangan bagaimana Taeyang melatih Tim A dan G-Dragon melatih Tim B, maka dalam episode terbarunya, kita bisa melihat kedua tim yang telah dilatih menunjukkan kebolehannya masing-masing dalam battle yang disaksikan oleh sang CEO, Yang Hyun Suk dan juga para senior YG, yaitu Big Bang dan 2NE1. Lalu siapa yang memenangkan battle tersebut?

Yap, meskipun G-Dragon sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa dirinya selalu kalah ketika tak dalam satu tim dengan Taeyang saat keduanya masih menjadi trainee dan khawatir akan kembali kalah, namun kekhawatiran G-Dragon seakan hilang ketika akhirnya Tim B lah yang memenangkan battle pertama tersebut.

Baca juga: Lagi Wamil, G-Dragon Masuk Rumah Sakit Hingga Jalani Operasi!

Setelah membawakan lagu hits sang mentor, Tim B akhirnya memenangkan battle pertama tersebut dan mengalahkan Tim A. Dalam tayangan ‘WIN’, Yang Hyun Suk menyatakan, “Bukan berarti Tim A tampil buruk. Sesuatu yang sangat terlihat adalah ketakukan mereka akan kompetisi ini. Kalian tak boleh takut dengan lawan kalian.”

Sementara itu, leader 2NE1, CL juga memberikan nasihat untuk leader Tim A, Song Min Ho. “Jika Tim-mu tampil di atas panggung, tapi hasilnya tidak bagus, maka itu adalah tanggung jawabmu sebagai leader. Tak peduli apapun, kau harus terus menarik mereka.”

Dengan demikian, ini merupakan kali ke-3 Tim B berhasil mengalahkan Tim A selama 5 episode program ‘WIN’ ini berjalan. Selama 10 minggu, Tim A dan Tim B masih akan terus berkompetisi untuk menunjukkan yang terbaik dan mencuri perhatian penonton. Salah satu pemenang dipastikan akan debut sebagai boyband baru YG Entertainment dengan nama ‘WINNER’. Semangat untuk kedua tim!^^ (ctr) 

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)