SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Calon Boyband YG dari Tim B yang Dilatih G-Dragon Kembali Menangkan Battle dalam 'WIN'!

Sabtu, 28 September 2013 18:15 by citra09 | 6579 hits
Calon Boyband YG dari Tim B yang Dilatih G-Dragon Kembali Menangkan Battle dalam 'WIN'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Program perekrutan boyband baru YG Entertainment bertajuk ‘WIN: Who Is Next?’ yang memperlihatkan persaingan antara Tim A dan Tim B kini semakin menarik perhatian. Apalagi sejak dua pentolan YG Entertainment, Taeyang dan G-Dragon Big Bang turun langsung untuk melatih kedua tim.

Jika dalam episode sebelumnya memperlihatkan tayangan bagaimana Taeyang melatih Tim A dan G-Dragon melatih Tim B, maka dalam episode terbarunya, kita bisa melihat kedua tim yang telah dilatih menunjukkan kebolehannya masing-masing dalam battle yang disaksikan oleh sang CEO, Yang Hyun Suk dan juga para senior YG, yaitu Big Bang dan 2NE1. Lalu siapa yang memenangkan battle tersebut?

Yap, meskipun G-Dragon sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa dirinya selalu kalah ketika tak dalam satu tim dengan Taeyang saat keduanya masih menjadi trainee dan khawatir akan kembali kalah, namun kekhawatiran G-Dragon seakan hilang ketika akhirnya Tim B lah yang memenangkan battle pertama tersebut.

Baca juga: Bukan Barang Mewah, Ini Hadiah Spesial G-Dragon untuk IU

Setelah membawakan lagu hits sang mentor, Tim B akhirnya memenangkan battle pertama tersebut dan mengalahkan Tim A. Dalam tayangan ‘WIN’, Yang Hyun Suk menyatakan, “Bukan berarti Tim A tampil buruk. Sesuatu yang sangat terlihat adalah ketakukan mereka akan kompetisi ini. Kalian tak boleh takut dengan lawan kalian.”

Sementara itu, leader 2NE1, CL juga memberikan nasihat untuk leader Tim A, Song Min Ho. “Jika Tim-mu tampil di atas panggung, tapi hasilnya tidak bagus, maka itu adalah tanggung jawabmu sebagai leader. Tak peduli apapun, kau harus terus menarik mereka.”

Dengan demikian, ini merupakan kali ke-3 Tim B berhasil mengalahkan Tim A selama 5 episode program ‘WIN’ ini berjalan. Selama 10 minggu, Tim A dan Tim B masih akan terus berkompetisi untuk menunjukkan yang terbaik dan mencuri perhatian penonton. Salah satu pemenang dipastikan akan debut sebagai boyband baru YG Entertainment dengan nama ‘WINNER’. Semangat untuk kedua tim!^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)