home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry: "Aku Selalu Menyusun Benda Secara Alfabetis"

Minggu, 29 September 2013 21:05 by mesyashd | 1429 hits
Katy Perry: "Aku Selalu Menyusun Benda Secara Alfabetis"
tumblr

DREAMERSRADIO.COM - Di balik prestasinya menjadi salah satu ikon pop yang mendunia, pada akhirnya Katy tidak bisa menutupi salah satu kekuraangan yang ia miliki.

Di gelaran iHeartRadio Music Festival baru-baru ini, pelantun ‘Roar’ itu membongkar hal tersebut kepada pemandu acara Elvis Duran. Mungkin belum banyak yang tahu jika sesungguhnya Katy adalah sosok yang terlampau teratur dan rapi.

“Aku selalu menyusun benda secara alfabetis,” aku Katy dilansir E! Online. “Aku sangat OCD,” tuturnya.

OCD atau Obsessive-Compulsive Disorder adalah salah satu istilah yang sering diterjemahkan oleh dunia media sebagai suatu kelainan pada orang yang memiliki kadar gelisah atau ketakutan berlebih. Salah satu gejalanya adalah keinginan mencuci tangan berkali-kali.

Seperti pengidap OCD pada umumnya, Katy pun mengungkap dirinya terobsesi dengan kebersihan. “Aku sedikit mirip dengan Howard Hughes soal menghadapi kuman,” tuturnya.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Howard Hughes adalah salah satu sosok besar di dunia penerbangan sekaligus pengidap OCD.

Di momen yang sama, Duran sempat bergurau dengan Katy. Ia meminta izin dari kekasih John Mayer itu untuk menjilat wajahnya.

Sadar hal itu mengundang banyak kuman, Katy menolak sambil berujar, “tidak. Wajahku di make-up dan aku harus tampil di panggung.”

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)