home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Ingin Hentikan Kebiasaan Berpesta

Senin, 30 September 2013 07:12 by mesyashd | 1398 hits
Rihanna Ingin Hentikan Kebiasaan Berpesta
tumblr

DREAMERSRADIO.COM - Selebriti identik dengan gaya hidup gemerlap termasuk berpindah-pindah kelab malam tiap harinya untuk berpesta. Rihanna si ratu pesta mengaku bosan dengan kebiasaan itu dan menyatakan ingin berhenti melakukannya.

Rihanna dan pesta bagai tak bisa dipisahkan. Pelantun ‘Stay’ itu kerap mengunggah foto-foto dirinya tengah berpesta melalui Instagram.

Mengenai hobinya yang satu itu, tampaknya Rihanna menganut paham work hard play hard. Suatu waktu ia pernah berkomentar, “kamu mungkin selalu melihatku berpesta setiap saat, karena aku sudah bekerja keras.”

Namun kini semua sudah berubah. Dilansir dari The Mirror belum lama ini, Rihanna menyatakan bosan dan lelah dengan kehidupan di kelab malam.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

“Aku benci berpesta,” ujarnya. “Aku tak tahu, aku tidak suka berdiri mengenakan sepatu hak tinggi selama berjam-jam,” lanjut Rihanna.

“Aku tak tahu, yang jelas aku sudah sangat bosan dengan itu (berpesta).” Rihanna menjelaskan.

Sip, Rihanna! Mungkin langkah ini bisa jadi momen yang pas untuk fokus bermusik.

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)