SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Ingin Hentikan Kebiasaan Berpesta

Senin, 30 September 2013 07:12 by mesyashd | 1347 hits
Rihanna Ingin Hentikan Kebiasaan Berpesta
tumblr

DREAMERSRADIO.COM - Selebriti identik dengan gaya hidup gemerlap termasuk berpindah-pindah kelab malam tiap harinya untuk berpesta. Rihanna si ratu pesta mengaku bosan dengan kebiasaan itu dan menyatakan ingin berhenti melakukannya.

Rihanna dan pesta bagai tak bisa dipisahkan. Pelantun ‘Stay’ itu kerap mengunggah foto-foto dirinya tengah berpesta melalui Instagram.

Mengenai hobinya yang satu itu, tampaknya Rihanna menganut paham work hard play hard. Suatu waktu ia pernah berkomentar, “kamu mungkin selalu melihatku berpesta setiap saat, karena aku sudah bekerja keras.”

Namun kini semua sudah berubah. Dilansir dari The Mirror belum lama ini, Rihanna menyatakan bosan dan lelah dengan kehidupan di kelab malam.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

“Aku benci berpesta,” ujarnya. “Aku tak tahu, aku tidak suka berdiri mengenakan sepatu hak tinggi selama berjam-jam,” lanjut Rihanna.

“Aku tak tahu, yang jelas aku sudah sangat bosan dengan itu (berpesta).” Rihanna menjelaskan.

Sip, Rihanna! Mungkin langkah ini bisa jadi momen yang pas untuk fokus bermusik.

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....
  • HOT !
    Indonesia memang kerap kali disambangi artis artis Korea untuk berbagai alasan, mulai dari bekerja hingga liburan. Hal ini nampaknya yang juga dilakukan oleh seorang artis populer Korea, Jung Joon Young belum lama ini mampir ke Jakarta. Namun, kedatangannya ke ibukota Indonesia ini justru terkesan diam diam dan mengejutkan para penggemar....
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)