home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Lee Joon Habiskan Waktu Seharian Untuk Syuting Adegan Ranjang !

Minggu, 29 September 2013 16:00 by pearl | 8850 hits
Wow, Lee Joon Habiskan Waktu Seharian Untuk Syuting Adegan Ranjang !
tenasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Member MBLAQ yang satu ini sepertinya tak takut untuk menantang berbagai macam adegan dan peran-peran di drama ataupun film. Seperti yang ada dalam film terbarunya Actor is an Actor ini, ternyata ia kedapatan satu adegan panas bersama lawan main wanitanya!

Perankan karakter utama dalam Actor is an Actor, Lee Joon harus melakoni salah satu adegan ranjang dalam filmnya kali ini. Pada kesempatan konfrensi pers untuk filmnya beberapa waktu lalu, ia pun menceritakan adegan tersebut kepada para media.

“Aku habiskan waktu 24 jam untuk merekam adegan ranjang itu. Karena ada staff perempuan, aku jadi malu saat membuka bajuku. Mungkin inilah pertamakalinya seorang idola syuting bed scene. Aku hanya menutup bagian tubuh yang memang harus ditutup dan begitu sutradara bilang ‘cut’ aku langsung pakai handuk untuk tutupi badanku,” tutur cowok 25 tahun ini.

Baca juga: Mir Minta Maaf Pada Fans Terkait Hengkangnya Lee Joon dan Thunder dari MBLAQ

Walaupun berhasil melewati tantangannya, Lee Joon tak bisa mengelak kalau ia jadi sedikit pusing setelah melakukan adegan ranjang tersebut, “Mungkin karena tempo nafas yang kulakukan saat itu ya, selesai adegan tersebut, aku berasa mengawang,” tambahnya.

Actor is an Actor mengisahkan mengenai seorang aktor yang mendadak popular dan mendapat berbagai masalah yang menyebabkan popularitasnya menurun. Film ini akan segera tayang mulai 24 Oktober 2013. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)