home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Helm Ikoniknya, Ternyata Crayon Pop Tak Dikenal Orang!

Minggu, 29 September 2013 13:31 by ningcil | 4638 hits
Tanpa Helm Ikoniknya, Ternyata Crayon Pop Tak Dikenal Orang!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ingat Crayon Pop, pasti ingat helm. Yap, pasti hal itu lah yang juga dialami banyak orang. Crayon Pop kini menjadi Salah satu girlband rookie kini sedang dibicarakan banyak orang. Hal tersebut tak lepas dari lagu terbaru mereka ‘Bar Bar Bar’ yang membuat candu serta gaya khas mereka saat mengenakan helm.

Ketenaran Crayon Pop dan helm mereka pun sepertinya tak dapat dipisahkan. Karena baru diketahui jika orang-orang tak dapat mengenali para member Crayon Pop saat mereka tak menggunakan hel ikonik mereka!

Hal tersebut dibuktikan dalam tayangan ‘Human Documentary’ pada Sabtu (28/09). Saat itu salah satu kru acara mengikuti salah satu member Crayon Pop, Way untuk pergi ke mini market. Way mengatakan jika orang-orang tak mengenali mereka saat tak mengenakan helm.

“Jika kami tak memakai helm kami, tak ada satu pun orang yang mengenali kami,” ujar Way. Para staf yang awalnya tak percaya pun kaget saat Way meminta mereka untuk melihatnya sendiri. Dan ternyata hal itu benar terjadi.

Baca juga: Gummi Crayon Pop Umumkan Hamil Anak Keduanya, Berjenis Kelamin Perempuan?

Saat Way berada di mini market tanpa berdandan dan mengenakan topi, tak ada orang yang mengenalinya sebagai member Crayon Pop yang kepopulerannya makin menanjak tersebut.

Namun hal tersebut tak menjadi masalah bagi para member Crayon Pop. Mereka menikmati dua kehidupan mereka yang berbeda saat mengenakan helm maupun tidak. Gummy juga menambahkan jika tak dikenali pun ada bagusnya, sebab mereka bisa hidup layaknya orang-orang biasa, tak seperti idola lainnya yang sulit untuk kemana-mana karena terkenal.

“Kami merasa sangat bebas ketika kami sedang mengenakan baju biasa, jadi kami tak masalah walau tak dikenali saat tak mengenakan hel, karena ini sangat nyaman,” ujar Gummy. Way pun menganggap jika mereka punya dua hidup yang berbeda, saat mengenakan helm ataupun tidak. Lucu yaa ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)