home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunji A-pink & Key SHINee Demonstrasikan Ciuman Pipi di We Got Married

Senin, 30 September 2013 11:35 by pearl | 9122 hits
Eunji A-pink & Key SHINee Demonstrasikan Ciuman Pipi di We Got Married
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya pasangan Key SHINee dan Eunji A-pink semakin sering diperbincangkan mulai penampilan mereka di We Got Married beberapa waktu lalu. Kali ini, keduanya pun berhasil menjadi buah bibir para netizen dengan melakukan‘cium pipi’.

Cium pipi biasanya di lakukan oleh kedua orang pasangan dengan menyentuhkan pipi mereka sambil berpelukan. Gara-gara harus melewati kotak hukuman saat bermain Yutnori, mainan tradisional Korea, keduanya pun akhirnya melakukan ciuman pipi tersebut pada episode yang tayang Sabtu (28/9/2013).

“Baru kali ini aku cepat sekali melakukan ciuman pipi dengan seorang lelaki,” tutur Eunji sambil malu-malu merangkul Key dan menempelkan pipi mereka seakan pasangan betulan. Minho dan Jonghyun yang hadir pun merasa girang karena ide yang diusulkan mereka untuk mengubah papan yutnori berhasil.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Key dan Eunji sangat terlihat lebih berani daripada pasangan We Got Married yang asli yaitu Taemin dan Na Eun. Saat pasangan muda ini terkena kotak hukuman yang sama, Na Eun sampai tak kuat membuka matanya ketika Taemin menempelkan pipinya ke wajahnya.

“Aku merasa kepanasan dan hatiku berdebar kencang sekali!” komentar Na Eun mengenai skinship baru yang berhasil keduanya lakukan berkat games tersebut. Lucunya! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)