SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunji A-pink & Key SHINee Demonstrasikan Ciuman Pipi di We Got Married

Senin, 30 September 2013 11:35 by pearl | 8371 hits
Eunji A-pink & Key SHINee Demonstrasikan Ciuman Pipi di We Got Married
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya pasangan Key SHINee dan Eunji A-pink semakin sering diperbincangkan mulai penampilan mereka di We Got Married beberapa waktu lalu. Kali ini, keduanya pun berhasil menjadi buah bibir para netizen dengan melakukan‘cium pipi’.

Cium pipi biasanya di lakukan oleh kedua orang pasangan dengan menyentuhkan pipi mereka sambil berpelukan. Gara-gara harus melewati kotak hukuman saat bermain Yutnori, mainan tradisional Korea, keduanya pun akhirnya melakukan ciuman pipi tersebut pada episode yang tayang Sabtu (28/9/2013).

“Baru kali ini aku cepat sekali melakukan ciuman pipi dengan seorang lelaki,” tutur Eunji sambil malu-malu merangkul Key dan menempelkan pipi mereka seakan pasangan betulan. Minho dan Jonghyun yang hadir pun merasa girang karena ide yang diusulkan mereka untuk mengubah papan yutnori berhasil.

Baca juga: Parade Fashion Musim Gugur Idola K-Pop Pria di '2018 S/S Seoul Fashion Week' (Part 2)

Key dan Eunji sangat terlihat lebih berani daripada pasangan We Got Married yang asli yaitu Taemin dan Na Eun. Saat pasangan muda ini terkena kotak hukuman yang sama, Na Eun sampai tak kuat membuka matanya ketika Taemin menempelkan pipinya ke wajahnya.

“Aku merasa kepanasan dan hatiku berdebar kencang sekali!” komentar Na Eun mengenai skinship baru yang berhasil keduanya lakukan berkat games tersebut. Lucunya! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)