SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, B.A.P Cetak Rekor Selama 20 Bulan di Chart Musik Jerman!

Senin, 30 September 2013 11:50 by citra09 | 2906 hits
Wow, B.A.P Cetak Rekor Selama 20 Bulan di Chart Musik Jerman!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu boyband rookie tersukses setelah debutnya di tahun 2012 lalu, B.A.P hingga kini masih terus menorehkan prestasi. Tak hanya menerima berbagai penghargaan, namun boyband asuhan TS Entertainment ini juga sukses menorehkan prestasi yang cukup membanggakan di chart musik negara orang!

B.A.P sukses memecahkan rekor di chart musik K-Pop top 10 di Jerman, setelah lagu-lagunya sukses bertahan selama hampir 2 tahun atau sekitar 20 bulan di chart musik negara di Eropa tersebut! Yongguk dkk memasuki chart tersebut dimulai September lalu lewat lagu ‘Badman’ dan langsung menempati posisi satu.

Sebelumnya, di bulan Agustus, lagu B.A.P lainnya berjudul ‘Hurricane’ yang juga sempat berada di peringkat 1 kini turun ke posisi 5, tetapi tetap berada dalam 10 besar. Lagu sebelumnya, ‘One Shot’  juga berada di posisi 3. Hal ini membuktikan bahwa B.A.P merupakan satu-satunya artis K-Pop yang mampu bertahan di posisi 10 besar dengan 3 lagu. ‘One Shot’ bahkan terus berada di posisi 10 besar sejak dirilis Februari lalu.

Baca juga: Klarifikasi Agensi Soal Daehyun Gunakan Peran Pengganti di MV Baru B.A.P

Tak hanya itu, single debut mereka, ‘Warrior’ juga berhasil tetap berada di 10 besar selama satu tahun penuh sebelumnya. Dalam chart yang sama di bulan Oktober 2012, ‘adik’ dari SECRET ini berhasil masuk dalam posisi pertama dan kedua untuk single No Mercy dan Crash.

Mengetahui prestasi ini, pihak TS Entertainment mengungkapkan, “Manajer chart di Jerman mengirimkan kami email terpisah, dan mengatakan bahwa mereka sangat terkejut dan juga memberi ucapan selamat pada kami. Kami berterima kasih kepada fans di Jerman yang telah memberikan perhatian dan cinta (kepada B.A.P) meskipun mereka berjauhan.” Wow, sekali lagi selamat untuk B.A.P! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)