home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perrie Edwards Selalu Dandan Tiap Video Call dengan Zayn Malik

Senin, 30 September 2013 18:00 by mesyashd | 5004 hits
Perrie Edwards Selalu Dandan Tiap Video Call dengan Zayn Malik
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama sibuk dengan aktivitas masing-masing, membuat Zayn Malik ‘One Direction’ dan Perrie Edwards ‘Little Mix’ jarang bertemu. Video call akhirnya didaulat jadi tempat melepas kangen. Sama seperti akan kencan, Perrie mengaku selalu berdandan tiap akan menemui Zayn lewat sarana virtual itu.

Zayn dan Perrie disibukkan oleh aktivitas bermusik serta promosi album di berbagai belahan dunia. Jangankan berbicara pernikahan, untuk menghabiskan waktu berdua saja terasa sangat sulit. Maka tak heran jika keduanya sering mengandalkan video call Skype.

Layaknya perempuan lain, Perrie selalu ingin terlihat cantik di depan pasangannya. Tanpa malu-malu gadis 20 tahun itu mengaku pada situs berita Metro bahwa ia harus selalu tampil sempurna saat melakukan video call bersama Zayn.

“Aku selalu berusaha (tampil cantik) dengan memakai make-up tiap bertemu Zayn lewat Skype. Itu membuatku merasa lebih baik,” ungkapnya.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Lantas bagaimana jika Zayn mengajak Perrie ber-video call di saat dirinya masih terlelap? Bukankah Perrie tidak akan sempat berdandan? Untuk mengatasi hal itu rupanya Perrie punya trik ‘cantik kilat’ khusus.

“Aku juga harus berada di tempat dengan pencahayaan yang baik. Kadang aku betulkan lampu dulu supaya rambutku tampak seperti habis disisir. Jadi aku bilang ke Zayn ‘iya aku sudah bangun tidur!’, padahal sebenarnya aku masih terlelap saat itu,” jelas Perrie.

Bukan hanya itu, Perrie juga sering memanfaatkan cahaya matahari yang muncul dari balik jendela agar wajahnya terlihat segar di depan webcam. “Aku sering mendekat ke jendela untuk mencari cahaya alami. Itu yang terbaik!” pungkasnya.

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)