home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy miss A Kejutkan Pengunjung Kafe Milik Orangtuanya dengan Kehadirannya

Senin, 30 September 2013 12:02 by ningcil | 5581 hits
Suzy miss A Kejutkan Pengunjung Kafe Milik Orangtuanya dengan Kehadirannya
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah jadwalnya yang super padat, Suzy miss A masih mau menyempatkan diri untuk mengunjungi kafe milik kedua orangtuanya. Hal tersebut pun tentunya mengejutkan para pengunjung di kafe yang sebagian besar adalah fansnya.

Dalam kunjungannya tersebut, Suzy nampak santai dengan mengenakan t-shirt abu-abu polos dan celana jeans lengkap dengan topi. Dari foto yang beredar, Suzy tampak datang untuk menikmati es kopi dan menyapa para fansnya yang secara kebetulan sedang berada disana.

Kunjungan penyanyi sekaligus aktris ke kafe yang ia khusus ia berikan untuk kedua orang tuanya ini pun menjadi sebuah kejutan yang sangat membahagiakan bagi pengunjung kafe yang sebagian besar adalah fans Suzy dan miss A.

Hal itu dapat terlihat dari tumpukan pesan yang dituliskan dan ditempelkan ke dinding kafe oleh para fans yang pernah berkunjung ke kafe bersama Caffe Soo ini. Dengan ramahnya, pemain ‘Gu Family Book’ ini berpose dan tersenyum pada para fans yang ingin mengambil gambarnya.

Baca juga: Tang Wei, Suzy dan Park Bo Gum Bergantung dengan AI dalam Film Wonderland

Sepertinya kunjungan Suzy yang mendadak ini tak hanya menyenangkan hati fans, tetapi juga bagi Suzy sendiri. Sebab selain dapat bertemu secara langsung dengan para fansnya, Suzy juga dapat menyempatkan diri untuk bertemu dengan kedua orangtuanya.

Sebab sebelumnya Suzy pernah mengeluh di akun Twitter pribadinya jika ia sangat merindukan kedua orangtuanya. Namun jadwalnya yang sangat sibuk membuatnya tak dapat bertemu dengan orangtuanya sesering mungkin.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Byeon Woo Seok membantah rumor kencan sang aktor dengan model Jeon Ji Su....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)