SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Tuduhan Pemerkosaan, Park Shi Hoo Akan Segera Kembali ke Industri Hiburan?

Senin, 30 September 2013 15:33 by ningcil | 3293 hits
Pasca Tuduhan Pemerkosaan, Park Shi Hoo Akan Segera Kembali ke Industri Hiburan?
netizenbuzz.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah cukup lama ‘bersembunyi’ di Amerika Serikat pasca kasus tuduhan pemerkosaan atas dirinya, aktor Park Shi Hoo dikabarkan akan segera kembali ke Korea. Park Shi Hoo yang rencana awalnya kembali ke Korea pada awal September lalu ternyata memundurkan jadwal kepulangannya hingga Oktober.

Hal itu seperti yang disampaikan oleh teman dekat Park Shi Hoo seperti dikutip Allkpop. “Park Shi Hoo akan kembali ke Korea dari Amerika Serikat pada awal Oktober. Ia awalnya berencana untuk kembali pada September, namun ia memundurkannya sedikit.”

Namun seiring dengan kembalinya Park Shi Hoo ke tanah kelahirannya tersebut, sang aktor ternyata masih belum ingin kembali ke dunia perfilman yang membesarkan namanya. Tampaknya pria 37 tahun ini masih ingin rehat lebih lama lagi setelah kasus besar yang menimpanya di awal tahun 2013 lalu.

“Setelah ia sampai di Korea, ia akan beristirahat. Ia punya banyak skrip drama dan film yang ditawarkan, namun ia masih belum ingin kembali ke industri hiburan tahun ini. Ia akan kembali pada awal tahun depan,” lanjut teman dekat Park Shi Hoo.

Baca juga: Hina Park Shi Hoo di Dunia Maya, Pihak Kuasa Hukum Sudah Laporkan 76 Netizen

Pada Februari 2013 lalu Park Shi Hoo dilaporkan seorang wanita berinisal ‘A’ yang merupakan murid trainee di agensi Park Shi Hoo. Ia menuduh Park Shi Hoo telah melakuakn pemerkosaan terhadap dirinya setelah dibuat mabuk terlebih dahulu.

Namun setelah beberapa proses yang rumit, akhirnya kedua belah pihak memilih jalan damai, dan gugatan atas Park Shi Hoo dicabut pada Mei lalu dan pergi ke Amerika untuk menjernihkan pikirannya pasca kasus yang hampir menghancurkan karirnya tersebut.

(ncl)

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)