home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Tuduhan Pemerkosaan, Park Shi Hoo Akan Segera Kembali ke Industri Hiburan?

Senin, 30 September 2013 15:33 by ningcil | 3370 hits
Pasca Tuduhan Pemerkosaan, Park Shi Hoo Akan Segera Kembali ke Industri Hiburan?
netizenbuzz.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah cukup lama ‘bersembunyi’ di Amerika Serikat pasca kasus tuduhan pemerkosaan atas dirinya, aktor Park Shi Hoo dikabarkan akan segera kembali ke Korea. Park Shi Hoo yang rencana awalnya kembali ke Korea pada awal September lalu ternyata memundurkan jadwal kepulangannya hingga Oktober.

Hal itu seperti yang disampaikan oleh teman dekat Park Shi Hoo seperti dikutip Allkpop. “Park Shi Hoo akan kembali ke Korea dari Amerika Serikat pada awal Oktober. Ia awalnya berencana untuk kembali pada September, namun ia memundurkannya sedikit.”

Namun seiring dengan kembalinya Park Shi Hoo ke tanah kelahirannya tersebut, sang aktor ternyata masih belum ingin kembali ke dunia perfilman yang membesarkan namanya. Tampaknya pria 37 tahun ini masih ingin rehat lebih lama lagi setelah kasus besar yang menimpanya di awal tahun 2013 lalu.

“Setelah ia sampai di Korea, ia akan beristirahat. Ia punya banyak skrip drama dan film yang ditawarkan, namun ia masih belum ingin kembali ke industri hiburan tahun ini. Ia akan kembali pada awal tahun depan,” lanjut teman dekat Park Shi Hoo.

Baca juga: Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo Fix Jadi Pemain Drama Unik Gabungan Tiga Genre Sekaligus

Pada Februari 2013 lalu Park Shi Hoo dilaporkan seorang wanita berinisal ‘A’ yang merupakan murid trainee di agensi Park Shi Hoo. Ia menuduh Park Shi Hoo telah melakuakn pemerkosaan terhadap dirinya setelah dibuat mabuk terlebih dahulu.

Namun setelah beberapa proses yang rumit, akhirnya kedua belah pihak memilih jalan damai, dan gugatan atas Park Shi Hoo dicabut pada Mei lalu dan pergi ke Amerika untuk menjernihkan pikirannya pasca kasus yang hampir menghancurkan karirnya tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)