home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cloudy With a Chance of Meatballs 2 Duduki Puncak Box Office

Senin, 30 September 2013 19:19 by miko | 2633 hits
Cloudy With a Chance of Meatballs 2 Duduki Puncak Box Office
focusfilm.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Film animasi garapan Sony Pictures terbaru yang berjudul Cloudy With a Chance of Meatballs 2 langsung menunjukan taringnya pada satu minggu debutnya. Film animasi yang diisi oleh Andy Samberg, Neil Patrick Harris, Bill Hader, dan Anna Faris berhasil menduduki puncak box office Amerika.

Dilansir dari Aceshowbiz, film laris tersebut berhasil meraup pendapatan hingga US$ 35 juta, yang tentunya sekuel tersebut mampu menggeser Prisoner ke posisi kedua.  Film thriller yang dibintangi oleh Hugh Jackman tersebut meraih pendapatan US$ 11,27 juta. Sedangkan total keseluruhan film ini mengumpulkan US$ 38,9 juta selama masa perilisan.

Sementara itu biopik garapan Ron Howard, Rush yang dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Daniel Brhl mencuat dari posisi 39 ke posisi 3 setelah filmnya dirilis dalam banyak bioskop. Perilisannya kali ini menghasilkan pendapatan sebanyak US$ 10,31 juta.

Sedangkan film komedian romantic Baggage Claim yang diperankan oleh Paula Patton, berhasil mencatatkan hasil yang bagus dalam debutnya. Film ini berhasil mengumpulkan pendapatan US$ 9,3 juta dan duduk di posisi ke-4.

Sedangkan film terbaru Joseph Gordon Levitt yang banyak ditunggu hanya mampu meraih posisi 5 dengan pendapatan sebanyak US$ 9 juta. Berikut ini daftar lengkap 10 besar film Hollywood untuk pekan ini:

1. CLOUDY WITH A CHANCE OF MEATBALLS 2
2. PRISONERS
3. RUSH
4. BAGGAGE CLAIM
5. DON JON
6. INSIDIOUS: CHAPTER 2
7. THE FAMILY
8. INSTRUCTION NOT INCLUDED
9. WE'RE THE MILLERS
10. THE BUTLER

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)