home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Beberapa Kekacauan yang Pernah Dilakukan Fans Sasaeng EXO

Senin, 30 September 2013 18:11 by ningcil | 47980 hits
Inilah Beberapa Kekacauan yang Pernah Dilakukan Fans Sasaeng EXO
tumblr.com
1. Luhan di Bandara

Sepertinya Luhan merupakan salah satu member EXO yang lebih dari satu kali mengalami kejadian tak mengenakkan dibandara. Hal tersebut diakibatkan oleh para fans yang mengerumuninya hanya untuk sekedar foto atau menyentuh sang idola.

Pada Januari lalu, aksi dorong-dorongan yang dilakukan oleh para fans di bandara Incheon mengakibatkan member EXO-M satu ini terjatuh. Bodyguard yang menjaga EXO pun kewalahan saat para fans yang jumlahnya jauh lebih banyak dari mereka, sehingga kerusuhan pun tak dapat dihindari.

Kerusuhan di bandara kembali menimpa Luhan pada Juni lalu, para member EXO yang baru sampai di bandara Changsha, China tak dapat berjalan ke mobil mereka karena dikepung oleh ratusan fans yang telah menunggu mereka. Keadaan pun semakin tak terkendali. Luhan pun saat itu tak tinggal diam dan mengungkapkan amarahnya pada para fans agar tak saling dorong.

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)