SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Calon Boyband YG Ent dari Tim A Menangkan Voting Penonton Periode Pertama!

Selasa, 01 Oktober 2013 12:06 by citra09 | 2416 hits
Calon Boyband YG Ent dari Tim A Menangkan Voting Penonton Periode Pertama!
facebook.com/ygfamily

DREAMERSRADIO.COM - Calon boyband baru YG Entertainment akhirnya telah melewati battle pertama dalam episode terbaru program ‘WIN: Who Is Next?’. Battle pertama yang dinilai oleh Big Bang dan 2NE1 tersebut pun kembali dimenangkan oleh Tim B.

Meski dimenangkan oleh Tim B, para penonton sepertinya tak sependapat oleh para member Big Bang dan 2NE1 yang memilih Tim B. Pasalnya, dalam voting penonton periode pertama yang telah dibuka sejak tanggal 27 hingga 29 September lalu, Tim A pun berada di posisi teratas dengan perolehan suara sebesar 51.37%, sementara Tim B di bawahnya dengan jumlah suara sebesar 48.63%.

Baru-baru ini, YG mengungkapkan beberapa statistik mengenai partisipan voting yang ternyata kebanyakan adalah wanita di usia 20-an. Ada juga beberapa pria di usia 20-an dan wanita berusia 40-an. Pihak YG mengungkapkan bahwa popularitas dari 2 member Tim A, yaitu Kang Seung Yoon dan Lee Seung Hoon lah yang membuat Tim A memiliki keuntungan besar ketika dipilih oleh penonton lewat voting.

Baca juga: Produser YG Entertainment Kush Ditangkap Atas Penggunaan Narkoba

“Melihat jumlah remaja yang melakukan voting dan menonton ulang (WIN) terus bertambah, kami memprediksi bahwa voting ini akan semakin ketat untuk battle selanjutnya.” Tutur pihak YG Entertainment.

Yap, setelah battle pertama minggu lalu, voting untuk para penonton pun telah mulai dibuka melalui KakaoTalk (25%), Daum (50%), dan Fantasy Runners (20%). Voting periode kedua akan kembali dibuka pada 11 hingga 13 Oktober mendatang setelah battle kedua digelar. Sudah tentukan pilihan kalian? (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)