home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pulang dari Jerman, Eunhyuk Super Junior Perlihatkan Kerinduannya pada Choco

Selasa, 01 Oktober 2013 12:05 by ningcil | 4479 hits
Pulang dari Jerman, Eunhyuk Super Junior Perlihatkan Kerinduannya pada Choco
mofetamachine.blogspot.co

DREAMERSRADIO.COM - Punya hewan peliharaan memang sepertinya merupakan salah satu penangkal stres. Hal itulah yang dilakukan oleh Eunhyuk. Rapper Super Junior ini diketahui memiliki seekor anjing yang selalu setia menemaninya sejak lama.

Anjing anakan Pomeranian ini pun diberi nama sesuai dengan bulunya yang cokelat, yaitu Choco. Tak hanay sebagai penghilang stres, Eunhyuk pun sepertinya sudah menganggap Choco sebagai sahabatnya yang paling setia.

Dalam postingan akun Twitter terbaru Eunhyuk, pria 27 tahun ini lagi-lagi menunjukkan kasih sayangnya pada anjing mungilnya tersebut. Eunhyuk menulis, “Guk, guk, akhirnya dirumah! Choco menggonggong, bersama dengan sebuah foto.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Foto yang diunggah Eunhyuk tersebut memperlihatkan Eunhyuk yang sedang menggendong Choco sambil memandangnya dengan sayang. Eunhyuk pun tampak memberikan ekspresi seakan ia akan mencium Choco yang beberapa hari tak bertemu dengannya setelah Eunhyuk berlibur bersama member Super Junior lainnya ke Jerman.

Para fans yang melihat foto yang diunggah oleh Eunhyuk tersebut pun ikut senang melihat persahabatan antara anjing dan majikannya yang manis tersebut. Kehadiran Choco memang sudah tak asing lagi bagi para fans setia Super Junior sebab, dalam beberapa kesempatan wawancara Eunhyuk selalu membawa serta anjing kesayangannya tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)