SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunhyuk SuJu, Taecyeon 2PM, dan Kris EXO Siap Pandu Acara 'Asia Song Festival 2013'!

Selasa, 01 Oktober 2013 17:31 by citra09 | 3644 hits
Eunhyuk SuJu, Taecyeon 2PM, dan Kris EXO Siap Pandu Acara 'Asia Song Festival 2013'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Festival musik bergengsi musik pop Asia yang bertajuk ‘Asia Song Festival’ akhirnya siap kembali digelar untuk yang ke-10 kalinya! Festival yang digelar oleh Korea Foundation for International Culture Exchange (KOFICE) ini pun kembali dihadiri oleh para penyanyi dari beberapa negara di Asia.

Berdasarkan Korea Music Content Industry Association, untuk gelaran ‘Asia Song Festival’ di tahun 2013 kali ini, tiga idola k-pop pria ternama, yaitu Eunhyuk SuJu, Taecyeon 2PM, serta Kris EXO pun telah ditunjuk untuk menjadi pemandu acara alias MC untuk festival yang akan digelar pada 9 Oktober 2013 mendatang di Jamsil Olympic Stadium tersebut.

Perwakilan dari beberapa negara pun juga telah dikonfirmasi kehadirannya, yang di antaranya adalah 2PM, EXO, Girl’s Day, ZE:A, Block B, Crayon Pop, Dynamic Duo, dan No Brain sebagai perwakilan Korea, MYMP dari Filipina, dan tak ketinggalan girl band asal Indonesia, 7ICONS.

Baca juga: Kocaknya 'Perang Psikologis' Antara Eunhyuk SJ dan Hongki FT Island di 'Master Key'

Dilansir Allkpop, untuk menentukan artis yang diundang ke festival tersebut, pihak penyelenggara telah menganalisa berdasarkan penjualan lagu di Korea dan luar negeri, serta popularitas para artis di SNS, seperti YouTube, Facebook, maupun Twitter.

Jika tak bisa menyaksikan secara langsung di Korea, festival tersebut juga akan ditayangkan di salah satu stasiun televisi Korea, yaitu KBS. Wah, siap melihat aksi tiga MC tampan serta mendukung perwakilan dari Indonesia, Dreamers?^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Perjalanan cinta Tatjana Saphira dan Herjunot Ali memang menarik untuk dibahas. Pasangan serasi tersebut sudah lama menjalin hubungan akan tetapi nampaknya hingga kini keduanya belum merencanakan perniikahan....
  • HOT !
    Resmi bermusik mulai tahun 2005, Rihanna telah menciptakan banyak sekali album dan hits sampai tahun ini. Jangankan lagu hits, berbagai piala Grammy dan ajang permusikan lainnya sudah ia raih. Namanya telah dikukuhkan sebagai penyanyi wanita terbaik dunia. Meski banyak penyanyi wanita lain yang pantas disandingkan dengannya, namun karyanya tetap ikonik....
  • HOT !
    Sebelum meninggal dunia, Jonghyun SHINee diketahui sudah menyelesaikan berbagai tanggung jawabnya sebagai artis, mulai dari pemotretan season greetings 2018 hingga persiapan album solo yang kini akhirnya diumumkan akan segera dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)