home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunhyuk SuJu, Taecyeon 2PM, dan Kris EXO Siap Pandu Acara 'Asia Song Festival 2013'!

Selasa, 01 Oktober 2013 17:31 by citra09 | 3781 hits
Eunhyuk SuJu, Taecyeon 2PM, dan Kris EXO Siap Pandu Acara 'Asia Song Festival 2013'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Festival musik bergengsi musik pop Asia yang bertajuk ‘Asia Song Festival’ akhirnya siap kembali digelar untuk yang ke-10 kalinya! Festival yang digelar oleh Korea Foundation for International Culture Exchange (KOFICE) ini pun kembali dihadiri oleh para penyanyi dari beberapa negara di Asia.

Berdasarkan Korea Music Content Industry Association, untuk gelaran ‘Asia Song Festival’ di tahun 2013 kali ini, tiga idola k-pop pria ternama, yaitu Eunhyuk SuJu, Taecyeon 2PM, serta Kris EXO pun telah ditunjuk untuk menjadi pemandu acara alias MC untuk festival yang akan digelar pada 9 Oktober 2013 mendatang di Jamsil Olympic Stadium tersebut.

Perwakilan dari beberapa negara pun juga telah dikonfirmasi kehadirannya, yang di antaranya adalah 2PM, EXO, Girl’s Day, ZE:A, Block B, Crayon Pop, Dynamic Duo, dan No Brain sebagai perwakilan Korea, MYMP dari Filipina, dan tak ketinggalan girl band asal Indonesia, 7ICONS.

Baca juga: Eunhyuk Ungkap Alasan Menyedihkan Beli Rumah Mewah untuk Keluarga

Dilansir Allkpop, untuk menentukan artis yang diundang ke festival tersebut, pihak penyelenggara telah menganalisa berdasarkan penjualan lagu di Korea dan luar negeri, serta popularitas para artis di SNS, seperti YouTube, Facebook, maupun Twitter.

Jika tak bisa menyaksikan secara langsung di Korea, festival tersebut juga akan ditayangkan di salah satu stasiun televisi Korea, yaitu KBS. Wah, siap melihat aksi tiga MC tampan serta mendukung perwakilan dari Indonesia, Dreamers?^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)