home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebulan Masuk Wamil, Berat Badan Song Joong Ki Menyusut?

Selasa, 01 Oktober 2013 17:29 by ningcil | 13432 hits
Sebulan Masuk Wamil, Berat Badan Song Joong Ki Menyusut?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Song Jong Ki baru saja melewati bulan pertama masa tugasnya di wajib militer. Jika beberapa waktu lalu foto Song Joong Ki beserta rekan-rekannya di militer berfoto bersama, akhirnya setelah dinanti oleh para fansnya, foto utuh aktor ‘A Werewolf Boy’ yang sedang mengenakan seragam militernya pun akhirnya beredar di berbagai forum online.

Dari foto Song Joong Ki yang beredar, tampak dirinya yang sedang mengenakan seragam khas militer lengkap dengan topi baretnya. Song Joong Ki yang baru saja menyelesaikan pelatihan dasar militernya selama 4 minggu ini nampak lebih kurus dari sebelumnya.

Walau pipinya tampak lebih tirus dari sebelumnya, pesona dari wajah tampan Song Joong KI yang selama ini jadi idaman para wanita pun tak hilang begitu saja. Kondisi tubuh Song Joong Ki yang sedikit menyusut pun membuat para fans khawatir dan bertanya-tanya mengenai seberapa berat latihan militer yang dilalui oleh sang idola.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Sebelumnya performa yang baik dari aktor 28 tahun ini di pelatihan militer pun membuat petinggi Batalyon Pelatihan Perekrutan 22, tempat dimana Song Joong Ki mendapatkan pelatihan dasar militer pun memuji habis dirinya.

Song Joong Ki masuk militer pada 27 Agustus 2013 lalu dan langsung menjalani pelatihan dasar militer di wilayah Chuncheon, Gangwondo. Pelatihan militer Song Joong Ki dikabarkan akan selesai pada 10 Oktober mendatang sebelum direkrut sebagai tentara aktif. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)