home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Louis Tomlinson One Direction Juga Akan Lamar Sang Kekasih?

Rabu, 02 Oktober 2013 14:48 by mayaindrn | 5247 hits
Louis Tomlinson One Direction Juga Akan Lamar Sang Kekasih?
unrealitytv.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya para personil boyband asal British, One Direction mulai terbuka soal hubungan asmara dengan pasangan masing-masing. Setelah merebak kabar Zayn Malik yang akan menikahi kekasihnya Perrie Edwards di tahun 2015, kini giliran Louis Tomlinson yang dikabarkan melamar sang kekasih yang telah dipacarinya hampir 2 tahun lamanya.

Seperti dilansir dari Daily Star, Louis juga akan mengikuti jejak Zayn untuk menjadi pasangan pengantin usia muda. Kabarnya lelaki yang juga menjadi pemain klub sepakbola Doncaster Rovers ini akan melamar kekasihnya yang berprofesi sebagai model Eleanor Calder pada bulan November tepat disaat perayaan 2 tahun hari jadi mereka.

Menurut salah seorang sumber yang dekat dengan Louis mengatakan, personil One Direction ini telah berbicara tentang pernikahan dengan kekasihnya secara pribadi. Mereka juga sering mendiskusikan tentang konsep pernikahan keduanya nanti. Bahkan sumber tersebut menambahkan bahwa Louis dan Eleanor telah bertunangan.

Baca juga: Potret Joe Biden Hingga Aktor Hollywood Suntik Vaksin COVID-19

Louis sendiri berfikir bulan November nanti tepat perayaan 2 tahun kebersamaan pasangan ini adalah waktu yang tepat untuk melamar sang pujaan hati. Louis mengatakan pada orang-orang terdekatnya ia akan meresmikan hubungannya dengan El dan mengatakan betapa pentingnya El untuk dirinya.

El sendiri sudah mengenal kedua Louis dan dekat dengan para member One Direction. Ia terlihat beberapa kali menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat kekasihnya tersebut termasuk double date bersama ibu Louis. Bahkan para member mengakui banyak sekali kesamaan antara keduanya.

Wah, benar tidaknya rumor ini, kita lihat saja kelanjutannya ya Dreamers! Jadi jangan patah hati dulu nih para Directioner. ^^ (mya)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)