home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakai Dua Cincin di Jari Manis, Angelina Jolie & Brad Pitt Menikah Diam-Diam?

Rabu, 02 Oktober 2013 19:47 by nessamantha | 4329 hits
Pakai Dua Cincin di Jari Manis, Angelina Jolie & Brad Pitt Menikah Diam-Diam?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Umumnya, selebriti mengumumkan pernikahannya kepada publik dan bahkan membagikan foto-foto di hari pernikahan mereka kepada khalayak luas. Namun, terkadang ada juga selebriti yang memilih melangsungkan pernikahannya secara diam-diam agar mendapat kesan yang lebih pribadi dan sakral. Blake Lively, Kerry Washington, dan Zoe Saldana contohnya. Apakah Angelina Jolie mengikuti jejak ketiga aktris ini?

Pada Minggu (29/9), Angelina Jolie tampak sedang berbelanja bersama anak-anaknya di Bondi Beach, Australia. Dalam foto ini, aktris yang dikenal lewat perannya sebagai Lara Croft di film Tomb Raider ini terlihat memakai dua cincin di jari manisnya. Sementara itu, cincin berwarna emas yang dipakai ibu enam anak ini telah terlihat sejak bulan Maret lalu.

Sedangkan cincin yang satunya adalah cincin baru. Hm… apakah ini adalah cincin pernikahan? Benarkah Angelina Jolie dan Brad Pitt telah menikah secara diam-diam?

Pasangan yang bermain dalam film Mr. & Mrs. Smith ini mengumumkan pertunangan mereka pada April 2012 setelah tujuh tahun berpacaran. Sejak saat itu, topik pernikahan menjadi sering dibicarakan oleh Jolie-Pitt di depan media.

“Kami mendapat banyak tekanan dari anak-anak,” ujar Brad Pitt kepada E! News pada November 2012. “Kami tidak menyangka kalau menikah sangat berarti bagi mereka.”

Ini bukan kali pertama Angelina Jolie dan Brad Pitt menjadi subjek dari rumor pernikahan. Aktris yang akan segera membintangi film Maleficent ini telah membantah rumor ini pada Maret 2013 dengan mengatakan kalau cincin emasnya itu bukan cincin pernikahan.

(nes)

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)