home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Sempat Curiga dengan Seo In Guk dan Yuri SNSD?

Rabu, 02 Oktober 2013 13:00 by ningcil | 12432 hits
Lee Jong Suk Sempat Curiga dengan Seo In Guk dan Yuri SNSD?
gettyimages

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi pemeran utama dalam film terbarunya yang berjudul ‘No Breathing’, aktor Lee Jong Suk diharuskan bekerja sama dengan dua penyanyi yang juga aktor, Seo In Guk dan Yuri SNSD. Dalam jumpa pers film ‘No Breathing’ pada Senin (30/09), Lee Jong Suk pun mengungkapkan pendapatnya mengenai dua rekannya tersebut.

Sebagai satu-satunya pemeran utama yang murni berprofesi sebagai aktor dalam film tersebut, Lee Jong Suk pun mengaku sempat berprasangka buruk terhadap Seo In Guk dan Yuri. “Saat mengerjakan pekerjaan ini, aku bekerja sama dengan Seo In Guk dan Yuri, namun bukankah mereka penyanyi?,” ungkap Lee Jong Suk.

Namun setelah bekerjasama dengan Seo In Guk dan Yuri, aktor 24 tahun ini pun tak lagi berpikiran negatif pada idol-actor. “Sejujurnya aku pernah berprasangka buruk pada penyanyi yang juga melakukan akting, namun sekarang kecurigaanku tersebut telah benar-benar sirna,” akunya.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Keberhasilan akting Seo In Guk yang menghilangkan prasangka buruk terhadap idol-actor pun tak lepas dari bantuan aktor ‘I Hear Your Voice’ tersebut. Seperti itulah yang diakui oleh Seo In Guk.

“Lee Jong Suk punya pengalaman yang lebih banyak dariku, dan dia adalah seorang senior. Aku banyak belajar darinya,” ungkap Seo In Guk. “Bahkan saat syuting, aku melakukan akting yang bagus karena kami saling mendukung satu sama lain. Menurut pendapatku, film ini sangat bagus sekali,” pungkasnya.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)