SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Sempat Curiga dengan Seo In Guk dan Yuri SNSD?

Rabu, 02 Oktober 2013 13:00 by ningcil | 11746 hits
Lee Jong Suk Sempat Curiga dengan Seo In Guk dan Yuri SNSD?
gettyimages

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi pemeran utama dalam film terbarunya yang berjudul ‘No Breathing’, aktor Lee Jong Suk diharuskan bekerja sama dengan dua penyanyi yang juga aktor, Seo In Guk dan Yuri SNSD. Dalam jumpa pers film ‘No Breathing’ pada Senin (30/09), Lee Jong Suk pun mengungkapkan pendapatnya mengenai dua rekannya tersebut.

Sebagai satu-satunya pemeran utama yang murni berprofesi sebagai aktor dalam film tersebut, Lee Jong Suk pun mengaku sempat berprasangka buruk terhadap Seo In Guk dan Yuri. “Saat mengerjakan pekerjaan ini, aku bekerja sama dengan Seo In Guk dan Yuri, namun bukankah mereka penyanyi?,” ungkap Lee Jong Suk.

Namun setelah bekerjasama dengan Seo In Guk dan Yuri, aktor 24 tahun ini pun tak lagi berpikiran negatif pada idol-actor. “Sejujurnya aku pernah berprasangka buruk pada penyanyi yang juga melakukan akting, namun sekarang kecurigaanku tersebut telah benar-benar sirna,” akunya.

Baca juga: Sebut Lee Jong Suk Sosok Pemalu, Ini yang Dilakukan Shin Jae Ha Agar Bisa Dekat

Keberhasilan akting Seo In Guk yang menghilangkan prasangka buruk terhadap idol-actor pun tak lepas dari bantuan aktor ‘I Hear Your Voice’ tersebut. Seperti itulah yang diakui oleh Seo In Guk.

“Lee Jong Suk punya pengalaman yang lebih banyak dariku, dan dia adalah seorang senior. Aku banyak belajar darinya,” ungkap Seo In Guk. “Bahkan saat syuting, aku melakukan akting yang bagus karena kami saling mendukung satu sama lain. Menurut pendapatku, film ini sangat bagus sekali,” pungkasnya.

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)