SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak! Nama Member MBLAQ Nampang di Papan Iklan Peru

Rabu, 02 Oktober 2013 14:30 by ningcil | 2549 hits
Daebak! Nama Member MBLAQ Nampang di Papan Iklan Peru
24-7kpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Boy grup asuhan J Tunes Camp, MBLAQ nampaknya semakin menunjukkan eksistensi mereka, tak hanya tetapi juga di berbagai negara. Salah satunya yang paling mengesankan adalah kepopuleran boyband pelantun ‘Smokey Girl’ ini di negara yang cukup jauh dari Korea, yaitu Peru.

Baru-baru ini kepopuleran MBLAQ di salah satu negara Amerika Selatan tersebut menarik perhatian para netizen. Dukungan yang luar biasa dari para fans MBLAQ di Peru pun diwujudkan dengan sebuah billboard berukuran besar yang memuat nama-nama member MBLAQ di ibukota Peru, Lima.

Nama para member MBLAQ yang ditempatkan berbarengan dengan sebuah brand minuman ringan ternama Coca Cola ini pun menarik perhatian para netizen, yang tak menduga jika kepopuleran MBLAQ sangat pesat di Peru.

Baca juga: Media Lokal Korea eDaily Temukan Lokasi Praktik dari Perusahaan Penyewaan Jasa Sajaegi di Tiongkok

Namun sayangnya nama member MBLAQ yang terpampang di billboard di kota Lima tersebut hanya terdiri dari empat member, Seungho, Lee Joon, Cheondung (Thunder), dan Byung Hee (G.O). Sedangkan sang maknae Mir yang tak ikut tercantum dalam billboard, kemungkinan disebabkan oleh sebuah ketidaksengajaan.

Dukungan dari para A+ (sebutan untuk fans MBLAQ) di Peru yang cukup heboh seperti ini bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya para fans juga pernah menempatkan nama para member MBLAQ di label botol kemasan Coca Cola untuk menyebarluaskan nama MBLAQ di pasaran Peru.

Pada tahun 2011 lalu kehadiran para member MBLAQ di Peru untuk menghadiri acara KOICA pun disambut dengan hangat dan meriah oleh para fans MBLAQ di salah satu negara di Amerika Selatan tersebut. Daebak!

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)