home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak! Nama Member MBLAQ Nampang di Papan Iklan Peru

Rabu, 02 Oktober 2013 14:30 by ningcil | 2660 hits
Daebak! Nama Member MBLAQ Nampang di Papan Iklan Peru
24-7kpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Boy grup asuhan J Tunes Camp, MBLAQ nampaknya semakin menunjukkan eksistensi mereka, tak hanya tetapi juga di berbagai negara. Salah satunya yang paling mengesankan adalah kepopuleran boyband pelantun ‘Smokey Girl’ ini di negara yang cukup jauh dari Korea, yaitu Peru.

Baru-baru ini kepopuleran MBLAQ di salah satu negara Amerika Selatan tersebut menarik perhatian para netizen. Dukungan yang luar biasa dari para fans MBLAQ di Peru pun diwujudkan dengan sebuah billboard berukuran besar yang memuat nama-nama member MBLAQ di ibukota Peru, Lima.

Nama para member MBLAQ yang ditempatkan berbarengan dengan sebuah brand minuman ringan ternama Coca Cola ini pun menarik perhatian para netizen, yang tak menduga jika kepopuleran MBLAQ sangat pesat di Peru.

Baca juga: Seungho MBLAQ Hingga Han Seungyeon Ngaku Pernah Pacaran Saat Masih Aktif Sebagai Idol

Namun sayangnya nama member MBLAQ yang terpampang di billboard di kota Lima tersebut hanya terdiri dari empat member, Seungho, Lee Joon, Cheondung (Thunder), dan Byung Hee (G.O). Sedangkan sang maknae Mir yang tak ikut tercantum dalam billboard, kemungkinan disebabkan oleh sebuah ketidaksengajaan.

Dukungan dari para A+ (sebutan untuk fans MBLAQ) di Peru yang cukup heboh seperti ini bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya para fans juga pernah menempatkan nama para member MBLAQ di label botol kemasan Coca Cola untuk menyebarluaskan nama MBLAQ di pasaran Peru.

Pada tahun 2011 lalu kehadiran para member MBLAQ di Peru untuk menghadiri acara KOICA pun disambut dengan hangat dan meriah oleh para fans MBLAQ di salah satu negara di Amerika Selatan tersebut. Daebak!

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)