SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Choiza Dynamic Duo Pasca Rumor Dirinya dengan Sulli f(x)?

Rabu, 02 Oktober 2013 18:04 by ningcil | 7684 hits
Apa Kata Choiza Dynamic Duo Pasca Rumor Dirinya dengan Sulli f(x)?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pada Rabu (25/09) lalu, dua insan musik Korea Selatan, Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo tertangkap kamera sedang berjalan berduaan sambil bergandengan tangan. Rumor seputar hubungan asmara keduanya pun langsung menghiasi pemberitaan.

Namun rumor seputar Sulli dan Choiza yang berpacaran pun langsung dibantah oleh kedua agensi. Baik SM Entertainment maupun Amoeba Culture mengatakan jika dua artis mereka tak menjalin hubungan khusus, hanya sebatas hubungan kakak adik, mengingat jarak usia keduanya yang cukup jauh, 14 tahun.

Selang seminggu semenjak berita keduanya mencuat, Choiza pun akhirnya membuat sebuah pernyataan di akun Twitter pribadinya. Jika sebelumnya keduanya bungkam, kini Choiza sudah kembali lagi berkicau di sosial media.

Baca juga: Choiza Pernah Beri Isyarat Kalau Sulli Selingkuh?

Pada Selasa (01/10), pria 33 tahun ini menulis, “Bulan September yang panjang telah berakhir,” di akun Twitter pribadinya. Tulisan Choiza ini pun diduga sebagai ungkapan yang masih ada hubungannya dengan pemberitaan rumor hubungannya bersama Sulli yang sempat memanas.

Bagaimana tidak, bulan September memang sepertinya merupakan bulan yang berat dan panjang bagi Choiza maupun Sulli, setelah foto keduanya yang sedang jalan berdua sambil berpegangan tangan dan sedang menikmati bir bersama beredar di publik.

Walau kedua agensi membantah hubungan keduanya, namun topik ini masih dijadikan pembicaraan yang hangat di Korea. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)