home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In Akui Jika Ia Pernah Bohong Soal Tinggi Badannya

Rabu, 02 Oktober 2013 18:16 by ningcil | 5402 hits
Yoo Ah In Akui Jika Ia Pernah Bohong Soal Tinggi Badannya
dramafever.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbicara masalah tinggi badan di Korea merupakan hal yang cukup sensitif, banyak para idola K-Pop yang tak dibilang keren jika tak memiliki psotur tubuh yang cukup tinggi. Tak ayal jika banyak para idola K-Pop yang terpaksa berbohong mengenai tinggi badan mereka.

Bagi para selebriti Korea, mengakui tinggi badan yang asli membutuhkan keberanian yang hampir sama dengan mengakui jika dirinya telah melakukan bedah plastik atau tidak. Nah, selebriti yang baru saja mengakui secara blak-blakkan jika tinggi tubuhnya tak sesuai dengan apa yang tertulis di biodatanya adalah aktor muda Yoo Ah In.

Yoo Ah In yang diwawancara dalam acara ‘Entertainment Relay’ pun mengakui jika berat dan tinggi badannya yang selama ini diinformasikan adalah salah. Ia juga mengaku jika ia berbohong soal berat dan tinggi tubuhnya.

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

“Pertamanya, aku menulisnya dengan jujur. Namun banyak artis lain yang juga curang sehingga mereka tak percaya padaku dan mengira jika aku juga berbuat curang,” kata aktor ‘Fashion King’ ini. “Aku pun jadi berpikir untuk ikut curang juga.”

Cowok 25 tahun ini juga mengungkapkan jika kebanyakan selebriti menambah tinggi badan mereka sekitar 3 cm di biodata mereka. “Aku menulis tinggi badanku 181 cm, padahal tinggi badanku 171 cm,” ungkapnya.

Tak hanya tinggi badan, Yoo Ah In juga mengakui jika sejak ia memulai debutnya ia tak hanya berpacaran dengan tiga wanita seperti yang telah diberitakan sebelumnya, melainkan lebih dari itu. “Sejujurnya, aku berpacaran lebih dari tiga kali. Angka tiga itu yang menurutku pengalaman cinta yang sebenarnya,” ungkap aktor baby face ini. Waah! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)