SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selesaikan Konflik, Bos SM Entertainment dan JYJ Diminta untuk Saling Bertemu

Kamis, 03 Oktober 2013 12:47 by citra09 | 4086 hits
Selesaikan Konflik, Bos SM Entertainment dan JYJ Diminta untuk Saling Bertemu
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca konflik dengan SM Entertainment tahun 2009, mantan member TVXQ yang kini tergabung dalam JYJ memang memiliki hubungan yang kurang baik dengan mantan agensinya tersebut. Empat tahun berlalu, kini muncul kabar bahwa JYJ kemungkinan akan segera bertemu dengan bos SM Entertainment, Lee Soo Man. Benarkah?

Pada Rabu (02/10), seorang anggota kongres bernama Min Byung Doo meminta Komite Kebijakan Nasional untuk menghadirkan bos SM Entertainment, Lee Soo Man dan CEO Korean Federation of Pop Culture and Art Industry  (KFPCAI) Yang Yi Sik, dan JYJ untuk hadir memberikan saksi demi meningkatkan hubungan baik di dalam industri hiburan.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak komite apakah ketiganya akan hadir dan baru akan diputuskan pada Jumat (10/04). Menanggapi hal ini, pihak agensi JYJ, C-JeS Entertainment pun angkat bicara.

Baca juga: Wah, Sederet Idola K-Pop Ini Ternyata Jago Masak Lho! (Part 2)

“Belum ada permintaan secara resmi mengenai kehadiran JYJ. Kami percaya bahwa kami bisa memberi pernyataan bahwa JYJ akan datang.” Tutur Juru Bicara C-Jes Entertainment, seperti dilansir Allkpop. Seperti yang telah diketahui, pada Juli lalu, SM Entertainment dan KFPCAI telahh diberi sanksi karena dianggap ikut campur dalam aktivitas JYJ di industri hiburan di Korea Selatan.

Seorang perwakilan anggota kongres Min Byung Doo mengungkapkan, “Perusahaan hiburan besar menggunakan pengaruh mereka untuk mengambil alih seluruh perusahaan penyiaran dan penyanyinya. Tujuan kami adalah untuk membawa demokratisasi ekonomi di berbagai area baik untuk dunia hiburan maupun publik secara luas.”

Dengan demikian, jika JYJ dan Lee Soo Man jadi bertemu, maka ini merupakan pertemuan pertama mereka sejak konflik yang terjadi 4 tahun lalu, tepatnya di tahun 2009 silam. Gimana menurut kamu? (ctr)

  • HOT !
    Susul kesuksesan drama populer JTBC 'Pretty Noona Who Buys Me Food' atau 'Something in the Rain', nama Jung Hae In semakin melambung tinggi. Ia bahkan langsung memuncaki daftar bintang iklan pria terpopuler bulan Mei ini....
  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Penyanyi Mulan Jameela melakukan perubahan drastis dalam penampilannya. Apabila istri dari Ahmad Dhani ini identik dengan penampilan drastis, sepertinya ia akan meninggalkan gaya ikoniknya tersebut karena ia mengungkapkan telah resmi menggunakan hijab....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)