home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selesaikan Konflik, Bos SM Entertainment dan JYJ Diminta untuk Saling Bertemu

Kamis, 03 Oktober 2013 12:47 by citra09 | 4281 hits
Selesaikan Konflik, Bos SM Entertainment dan JYJ Diminta untuk Saling Bertemu
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca konflik dengan SM Entertainment tahun 2009, mantan member TVXQ yang kini tergabung dalam JYJ memang memiliki hubungan yang kurang baik dengan mantan agensinya tersebut. Empat tahun berlalu, kini muncul kabar bahwa JYJ kemungkinan akan segera bertemu dengan bos SM Entertainment, Lee Soo Man. Benarkah?

Pada Rabu (02/10), seorang anggota kongres bernama Min Byung Doo meminta Komite Kebijakan Nasional untuk menghadirkan bos SM Entertainment, Lee Soo Man dan CEO Korean Federation of Pop Culture and Art Industry  (KFPCAI) Yang Yi Sik, dan JYJ untuk hadir memberikan saksi demi meningkatkan hubungan baik di dalam industri hiburan.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak komite apakah ketiganya akan hadir dan baru akan diputuskan pada Jumat (10/04). Menanggapi hal ini, pihak agensi JYJ, C-JeS Entertainment pun angkat bicara.

Baca juga: Kim Jaejoong Resmi Dirikan Agensi Baru

“Belum ada permintaan secara resmi mengenai kehadiran JYJ. Kami percaya bahwa kami bisa memberi pernyataan bahwa JYJ akan datang.” Tutur Juru Bicara C-Jes Entertainment, seperti dilansir Allkpop. Seperti yang telah diketahui, pada Juli lalu, SM Entertainment dan KFPCAI telahh diberi sanksi karena dianggap ikut campur dalam aktivitas JYJ di industri hiburan di Korea Selatan.

Seorang perwakilan anggota kongres Min Byung Doo mengungkapkan, “Perusahaan hiburan besar menggunakan pengaruh mereka untuk mengambil alih seluruh perusahaan penyiaran dan penyanyinya. Tujuan kami adalah untuk membawa demokratisasi ekonomi di berbagai area baik untuk dunia hiburan maupun publik secara luas.”

Dengan demikian, jika JYJ dan Lee Soo Man jadi bertemu, maka ini merupakan pertemuan pertama mereka sejak konflik yang terjadi 4 tahun lalu, tepatnya di tahun 2009 silam. Gimana menurut kamu? (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)