home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komedian Park Myung Soo Ingin Berikan Lagu Ciptaannya Kepada Artis YG Ent!

Kamis, 03 Oktober 2013 14:03 by citra09 | 1940 hits
Komedian Park Myung Soo Ingin Berikan Lagu Ciptaannya Kepada Artis YG Ent!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bisa bekerja sama dengan idola papan atas Korea Selatan memang menjadi impian banyak orang, tak terkecuali bagi komedian ternama Korea Selatan, Park Myung Soo yang telah bermimpi menjadi seorang produser musik dan bisa bekerja sama dengan artis-artis yang bernaung di bawah agensi raksasa Korea, YG Entertainment.

Hal ini diungkapkannya dalam episode terakhir program SBS ‘Incarnation’ baru-baru ini. “Impianku sejak kecil adalah menjadi seorang produser musik. Aku suka musik euro-dance dan sejak dulu akan selalu mempelajari dan menyanyikan lagu-lagu tersebut.” Tuturnya.

Ketika ditanya siapakah artis yang ingin ia ajak kerjasama dan menyanyikan lagu-lagu ciptaannya, Park Myung Soo pun dengan tegas langsung menyebutkan artis-artis YG Entertainment. “Aku masih membuat musik. Alasan mengapa aku belum merilisnya karena aku ingin membuat musik dengan kualitas terbaik sebisa mungkin. Jika ada kesempatan, aku ingin memberikan laguku untuk artis-artis YG Entertainment.”

Baca juga: Variety Show Baru 'My Name is Gabriel' Konfirmasi Deretan Pemain Bertabur Bintang

“Karena aku punya genre sendiri. Aku tak membuat musik hip hop tapi musik elektronik, jadi jika mereka (Artis YG) membutuhkan itu… kau akan melihatnya beberapa tahun lagi. Aku harus bekerja keras. Jika kau bekerja keras, maka kau akan menjadi seorang profesional.” Pungkasnya.

Wah, bisa kalian bayangkan bagaimana serunya para artis YG Entertainment, seperti Big Bang dan 2NE1 menyanyikan lagu elektronik ciptaan komedian Park Myung Soo? Semoga impian itu bisa terwujud yaa!^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)