home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baro B1A4 Malu Perankan Seorang Murid Teladan di 'Reply 1994'

Kamis, 03 Oktober 2013 11:53 by pearl | 5507 hits
Baro B1A4 Malu Perankan Seorang Murid Teladan di 'Reply 1994'
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Serial drama 'Reply 1994' yang sudah diantisipasi penayangannya oleh para penonton, apalagi fans dari drama pendahulunya 'Reply 1997', akhirnya akan segera tayang dibulan Oktober ini. Salah satu karakter dalam drama ini pun menunjuk member B1A4, Baro.

Baro yang menantang dirinya untuk pertama kali bermain drama lewat 'Reply 1994' akan berperan sebagai seorang siswa SMA teladan. Rupanya, berperan sebagai seorang siswa teladan merupakan hal yang sulit bagi pemilik nama asli Cha Sun Woo ini. Perlu usaha ekstra baginya untuk perankan karakter Bing Geu Rae.

“Aku malu nih, karena dulunya aku bukan seorang murid teladan,” tutur Baro sambil malu-malu. Bing Geu Rae adalah seorang anak teladan berasal dari Geosan, Cheongbuk-do dan pergi ke Seoul untuk melanjutkan studinya di universitas.

Baca juga: Reuni Pemain 'Reply 1997' dan 'Reply 1994', Sutradara Akan Buat 'Reply 2002'?

Dalam video perkenalan tokohnya yang dirilis TvN, terlihat jika karakter yang diperankan oleh Baro tersebut kerap membawa buku kemanapun ia pergi. Tak hanya itu, memerankan sorang remaja tahun 1994 pun menuntut Baro yang kelahiran 1992 untuk banyak belajar mengenai tren di masa itu.

“Karena aku masih berumur 2 tahun (di tahun 1994), aku tak tahu apa-apa yang terjadi saat itu,” tambahnya. Reply 1994 akan segera tayang mulai 18 Oktober 2013. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)