SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baro B1A4 Malu Perankan Seorang Murid Teladan di 'Reply 1994'

Kamis, 03 Oktober 2013 11:53 by pearl | 4955 hits
Baro B1A4 Malu Perankan Seorang Murid Teladan di 'Reply 1994'
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Serial drama 'Reply 1994' yang sudah diantisipasi penayangannya oleh para penonton, apalagi fans dari drama pendahulunya 'Reply 1997', akhirnya akan segera tayang dibulan Oktober ini. Salah satu karakter dalam drama ini pun menunjuk member B1A4, Baro.

Baro yang menantang dirinya untuk pertama kali bermain drama lewat 'Reply 1994' akan berperan sebagai seorang siswa SMA teladan. Rupanya, berperan sebagai seorang siswa teladan merupakan hal yang sulit bagi pemilik nama asli Cha Sun Woo ini. Perlu usaha ekstra baginya untuk perankan karakter Bing Geu Rae.

“Aku malu nih, karena dulunya aku bukan seorang murid teladan,” tutur Baro sambil malu-malu. Bing Geu Rae adalah seorang anak teladan berasal dari Geosan, Cheongbuk-do dan pergi ke Seoul untuk melanjutkan studinya di universitas.

Dalam video perkenalan tokohnya yang dirilis TvN, terlihat jika karakter yang diperankan oleh Baro tersebut kerap membawa buku kemanapun ia pergi. Tak hanya itu, memerankan sorang remaja tahun 1994 pun menuntut Baro yang kelahiran 1992 untuk banyak belajar mengenai tren di masa itu.

“Karena aku masih berumur 2 tahun (di tahun 1994), aku tak tahu apa-apa yang terjadi saat itu,” tambahnya. Reply 1994 akan segera tayang mulai 18 Oktober 2013. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Demi memberikan memuaskan para penggemarnya, tiap stasiun tv seakan selalu punya drama yang ia unggulkan yang justru berujung pada persaingan rating. Tak kalah dari drama hari kerja, drama akhir pekan juga ternyata merasakan persaingan dalam merebut hati penggemar. Drama akhir pekan yang belakangan ini menjadi perbincangan adalah ‘Strong Woman Do Bong Soon’ dan ‘Tomorrow With You’....
  • HOT !
    Sudah memasuki tahun ketiga sejak SNSD mengubah formasinya menjadi delapan member, usai Jessica Jung meninggalkan grup tersebut. Baru baru ini salah satu membernya, Sooyoung diwawancara soal perjalanan karir grupnya dan juga Jessica....
  • HOT !
    Meskipun menjadi barang terlarang yang menyebabkan kerugian hingga kematian, namun narkoba semakin merajalela dan malah banyak sekali yang menggunakannya. Tak terkecuali dikalangan selebriti Korea Selatan, seperti mantan idola K pop yang satu ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)