home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Apa Yang Berhasil Dominasi Penghargaan Korea Drama Awards 2013?

Kamis, 03 Oktober 2013 13:00 by pearl | 22024 hits
Drama Apa Yang Berhasil Dominasi Penghargaan Korea Drama Awards 2013?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai drama dengan cerita menarik dan unik ditayangkan selama tahun 2013 ini. Dalam penghargaan bergengsi Korea Drama Awards 2013, satu judul drama telah berhasil menonjolkan dirinya dengan menyabet beberapa penghargaan termasuk penghargaan terbesar. Drama apa ya Dreamers?

SBS drama I Hear Your Voice yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Lee Bo Young berhasil mendominasi kategori penghargaan dalam Korea Drama Awards 2013 tahun ini. Salah satu drama fenomenal yang berhasil meraih rating tertinggi tahun ini juga membawa para pemainnya mendapatkan beberapa penghargaan pada malam dilaksanakannya event tersebut yaitu pada Rabu (2/10/2013).

Sutradara Cho Soo Won pun berhasil menyabet penghargaan Best Director 2013 berkat I Hear Your Voice. Sang aktris utama, Lee Bo Young berhasil memboyong penghargaan besar yaitu Daesang Awards kerumah dan memenangkan Best Actress Award.

Baca juga: Baru Saja Debut Akting, BoA Langsung Sabet Penghargaan!

Rupanya tahun 2013 ini menjadi tahun yang sangat baik baginya. Selain berhasil membawa penghargaan bergengsi beberapa hari lalu sang aktirs juga telah menikah dengan cinta sejatinya, actor Ji sung.

Pemeran tokoh antagonis yaitu Jung Woo In juga mendapatkan penghargaan sebagai Best Excellence Award dimalam itu. Ini adalah kali pertamanya mendapatkan penghargaan tersebut selama 16 tahun karirnya. Congratulations! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)