home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Hongbin VIXX Jadi Idola K-Pop Pria 'Tercantik' Generasi Selanjutnya?

Kamis, 03 Oktober 2013 17:08 by citra09 | 7293 hits
Wah, Hongbin VIXX Jadi Idola K-Pop Pria 'Tercantik' Generasi Selanjutnya?
soompah.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya nama-nama idola k-pop pria, seperti Heechul Super Junior atau Jaejoong JYJ kita kenal sebagai idola k-pop yang tak kalah ‘cantik’ dengan para idola k-pop wanita, maka sepertinya kita akan kedatangan satu idola pria baru yang akan menambah daftar tersebut, yaitu Hongbin VIXX!

Yap, sejak tampil sebagai member Wonder Girls dalam program sepsial chuseok Star Face-off’ beberapa waktu lalu, VIXX kini sukses mencuri perhatian para fans berkat kemampuan mereka menirukan tarian dan menyerupai wajah para member Wonder Girls, tak terkecuali sang visual, Hongbin yang saat itu berubah menjadi Sohee.

Pria kelahiran 1993 ini sukses mencuri perhatian berkat karisma feminin nya saat tampil sebagai Sohee membawakan lagu Wonder Girls berjudul ‘So Hot’.  Foto yang memperlihatkan ‘kecantikan’ Hongbin tersebut bahkan tersebar di sebuah forum komunitas online yang diberi judul ‘Idola Pria yang Lebih Cantik dari Idola Wanita’.

 

“Hongbin benar-benar idola pria tercantik!”, “Ia bisa dengan mudah bergabung dengan sebuah girl group!”, dan “Ia bisa sangat tampan sekaligus sangat cantik.” Komentar para fans yang terpukau setelah melihat foto tersebut.

Baca juga: Resmi Wamil, Hongbin eks VIXX Titip Pesan untuk Fans

Dalam program tersebut, boyband asuhan Jellyfish Entertainment yang debut pada Mei 2012 lalu ini bahkan sukses menjadi juara pertama yang menandakan bahwa perjuangan mereka untuk merombak habis penampilannya tidak sia-sia!

Wah, gimana menurut kamu, Dreamers? Apakah Hongbin VIXX pas untuk menjadi idola k-pop pria ‘tercantik’ generasi selanjutnya?^^ (ctr)

Artikel Sebelumnya:
Intip Aksi VIXX Berubah Jadi Wonder Girls dan Menggoda Para Juri!
 

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)