home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Cincin Pernikahan Han Chae Young Seharga Satu Unit Apartemen Mewah di Gangnam!

Kamis, 03 Oktober 2013 12:03 by citra09 | 11437 hits
Wow, Cincin Pernikahan Han Chae Young Seharga Satu Unit Apartemen Mewah di Gangnam!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Kehidupan para selebriti, termasuk selebriti Korea memang selalu identik dengan unsur mewah dan glamor. Tak terkecuali saat para selebriti tersebut menyelenggarakan upacara pernikahan. Tak jarang pernikahan selebriti yang digelar secara super mewah dengan kesan yang sangat glamor.

Fakta-fakta menarik seputar pernikahan para selebriti Korea pun dibahas dalam tayangan terbaru MBC ‘A Good Day’. Fakta-fakta menarik tersebut mulai dari gaun pernikahan, euforia dari pernikahan tersebut, serta cincin pernikahan para selebriti Korea.

Fakta tersebut diawali oleh aktris Han Ga In, yang menurut para pengamat industri hiburan dinilai sebagai pengantin wanita yang paling cantik saat mengenakan gaun pengantin. Sementara pernikahan yang paling banyak diberitakan oleh media jatuh pada pernikahan aktor Jang Dong Gun dan aktris Go So Young.

Sementara itu untuk cincin pernikahan paling mahal adalah cincin pernikahan milik aktris yang baru saja melahirkan anak pertamanya, Han Chae Young. Aktris ‘Delightful Girl Chun Hyang’ ini menerima cincin pernikahan yang terbuat dari berlian 5 karat.

Baca juga: Tahukah Kamu? 7 Artis Korea Ini Memiliki Dua Kewarganegaraan

Pengamat industri hiburan tersebut pun mengungkapkan hal yang cukup mencengangkan mengenai cincin pernikahan Han Chae Young. “Biaya cincinnya sama dengan 30 pyong (sekitar 1067 meter persegi) apartemen di daerah mewah Gangnam dengan Jeonse,” ungkapnya.

Jeonse sendiri merupakan sistem real estate yang cukup unik di Korea, yaitu sistem dimana seorang penyewa mendepositkan sejumlah uang, yang jumlahnya paling tidak setengah dari harga tempat tersebut untuk biaya sewa dan mendapatkan deposit itu kembali saat akan pindah ke tempat lain.

Han Chae Young menikah dengan seorang ahli keuangan bernama Choi Dong Joon pada 2 Juni 2007 lalu, dan baru saja melahirkan putera pertamanya pada 28 Agustus 2013 lalu. Wah, bisa dibayangkan semahal apakah cincin pernikahan Han Chae Young!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)