home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Album 'Prism' Katy Perry Seharusnya Rilis Tahun Depan!

Kamis, 03 Oktober 2013 20:11 by syaifan | 1529 hits
Wah, Album 'Prism' Katy Perry Seharusnya Rilis Tahun Depan!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Katy Perry, baru-baru ini mengungkapkan bahwa album terbarunya, 'Prism' seharusnya baru akan dirilis pada tahun 2014 mendatang. Namun, Katy mengaku bahwa ia sudah tidak betah lagu menunggu lama untuk merilis album.

Ditemui oleh Billboard di sela-sela Paris Fashion Week 2013 beberapa waktu lalu, Katy mengatakan bahwa album tersebut memang baru akan dirilis pada Februari 2014 mendatang. Karena tidak sabar, ia pun memaksa produser untuk merilisnya lebih cepat.

"Aku dan tim produksi dari label rekaman memang merencanakan baru akan merilis album 'Prism' ini pada Februari mendatang. Lalu kemudian aku bilang ke produser, 'Bro, aku rasa aku sudah siap untuk merilis album tahun ini, buat apa menunggu lama?'," terangnya.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Akhirnya, Katy dan tim produksinya pun memutuskan untuk merilis album tersebut pada 22 Oktober 2013 mendatang dengan menjagokan single 'Roar' di pasaran pertengahan Agustus silam. 

"Aku tidak mau duduk berlama-lama di studio jika segala sesuatunya sudah siap. Dan aku yakin dengan dirilisnya album ini lebih cepat, pasti juga akan mencapai kesuksesan yang lebih cepat. Semoga saja," pungkasnya.

Hmm.. Dreamers sudah siap untuk album Katy Perry yang satu ini? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)