SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Album 'Prism' Katy Perry Seharusnya Rilis Tahun Depan!

Kamis, 03 Oktober 2013 20:11 by syaifan | 1461 hits
Wah, Album 'Prism' Katy Perry Seharusnya Rilis Tahun Depan!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Katy Perry, baru-baru ini mengungkapkan bahwa album terbarunya, 'Prism' seharusnya baru akan dirilis pada tahun 2014 mendatang. Namun, Katy mengaku bahwa ia sudah tidak betah lagu menunggu lama untuk merilis album.

Ditemui oleh Billboard di sela-sela Paris Fashion Week 2013 beberapa waktu lalu, Katy mengatakan bahwa album tersebut memang baru akan dirilis pada Februari 2014 mendatang. Karena tidak sabar, ia pun memaksa produser untuk merilisnya lebih cepat.

"Aku dan tim produksi dari label rekaman memang merencanakan baru akan merilis album 'Prism' ini pada Februari mendatang. Lalu kemudian aku bilang ke produser, 'Bro, aku rasa aku sudah siap untuk merilis album tahun ini, buat apa menunggu lama?'," terangnya.

Baca juga: Diam-Diam, Katy Perry dan Orlando Bloom Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini?

Akhirnya, Katy dan tim produksinya pun memutuskan untuk merilis album tersebut pada 22 Oktober 2013 mendatang dengan menjagokan single 'Roar' di pasaran pertengahan Agustus silam. 

"Aku tidak mau duduk berlama-lama di studio jika segala sesuatunya sudah siap. Dan aku yakin dengan dirilisnya album ini lebih cepat, pasti juga akan mencapai kesuksesan yang lebih cepat. Semoga saja," pungkasnya.

Hmm.. Dreamers sudah siap untuk album Katy Perry yang satu ini? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
  • HOT !
    Menantu dari Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang pada 19 Mei lalu. Istri dari Rasyid Rajasa ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Rasyid dan Adara baru menikah selama lima bulan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)