home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pecahkan Rekor Penjualan Album, Bagaimana Perasaan Para Member EXO?

Jumat, 04 Oktober 2013 10:18 by citra09 | 3051 hits
Pecahkan Rekor Penjualan Album, Bagaimana Perasaan Para Member EXO?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak dapat dipungkiri, EXO kini menjadi boyband rookie yang popularitasnya semakin melejit lewat berbagai penampilannya di atas panggung. Hal ini bahkan semakin terbukti saat EXO memecahkan rekor penjualan album fisik sebanyak lebih dari 700 kopi hanya dalam waktu singkat!

Dalam sebuah interview bersama High Cut, di mana para member EXO-K hadir sebagai modelnya, Suho dkk pun mengungkapkan rasa senang dan bangganya bisa menjadi rookie yang langsung bisa memecahkan rekor dalam hal penjualan album fisik.

“Aku tak bisa mempercayainya, tapi ini benar-benar luar biasa.” Tutur Baekhyun. Namun para member EXO tak langsung merasa puas begitu saja. Sang rapper, Chanyeol mengungkapkan bahwa mereka harus terus menorehkan prestasi di industri musik.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

“Kami harus bisa lebih di atas itu. Seperti senior Jo Sung Mo dan Kim Gun Mo, impian kami adalah menjadi penyanyi yang bisa terus diingat setelah 10 hingga 20 tahun ke depan.” Lanjut Chanyeol. Yap, setelah merilis full album pertamanya yang bertajuk ‘XOXO(Kiss&Hug’) dan album repackaged, boyband asuhan SM Entertainment ini sukses memecahkan rekor sebagai idola k-pop yang menjual lebih dari 700 kopi album fisiknya.

Hal tersebut merupakan rekor yang  terjadi untuk pertama kalinya dalam 12 tahun sejak penyanyi senior Kim Gun Mo menjual lebih dari 1 juta kopi album nya di tahun 2001 silam. Good luck untuk karir EXO!^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)