home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kelompok Rapper Kompak Beri Dukungan untuk Miley Cyrus!

Jumat, 04 Oktober 2013 16:58 by syaifan | 1123 hits
Kelompok Rapper Kompak Beri Dukungan untuk Miley Cyrus!
instagram.com

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus belakangan ini kerap menghiasi halaman depan media massa dengan tingkah kontroversialnya. Tak ayal, cibiran atau bahkan cacian pun mengalir deras kepadanya seperti yang banyak orang lakukan di Twitter.

Namun, dibalik cibiran dan aksi kontroversialnya tersebut, Miley ternyata juga memiliki banyak dukungan atas apa yang telah dilakukannya beberapa waktu lalu di panggung MTV Video Music Awards 2013. Dukungan tersebut rupanya datang dari para rapper.

Yap, sejumlah rapper ternama di dunia musik Amerika Serikat secara bersamaan mendukung Miley secara moral dan prihatin tentang apa yang banyak orang lakukan kepadanya. Salah satu rapper yang mendukung aksi Miley tersebut adalah Juicy J.

Juicy mengatakan kepada Reuters bahwa apa yang dilakukan Miley tersebut adalah sebuah aksi pemberontakan yang sebenarnya biasa dilakukan di kelompok budaya hip hop dan rapper. Tak cuma Juicy, beberapa rapper memberikan dukungan kepada Miley dengan bentuk lain.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Yakni dengan cara mengajak Miley tampil sebagai penyanyi tamu di salah satu album mereka, atau sekedar tampil meramaikan video musik yang sedang diproduksi oleh para rapper tersebut seperti Kanye West, Big Sean, dan juga Wiz Khalifa.

Melihat fenomena tersebut, musisi hip hop yang juga produser dari album terbaru Miley, Mike WiLL Made It, mengatakan bahwa itu bukanlah sesuatu yang aneh dan perlu dikritisi lagi.

"Penyanyi seperti Kanye adalah penggemar musik. Pharrell juga menggemari segala macam musik. Jadi mereka hanya peduli bahwa Cyrus sangat berbakat dan tidak melakukan hal yang baru," ujarnya.

Hmm.. kalau menurut kamu bagaimana, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)