SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kelompok Rapper Kompak Beri Dukungan untuk Miley Cyrus!

Jumat, 04 Oktober 2013 16:58 by syaifan | 1040 hits
Kelompok Rapper Kompak Beri Dukungan untuk Miley Cyrus!
instagram.com

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus belakangan ini kerap menghiasi halaman depan media massa dengan tingkah kontroversialnya. Tak ayal, cibiran atau bahkan cacian pun mengalir deras kepadanya seperti yang banyak orang lakukan di Twitter.

Namun, dibalik cibiran dan aksi kontroversialnya tersebut, Miley ternyata juga memiliki banyak dukungan atas apa yang telah dilakukannya beberapa waktu lalu di panggung MTV Video Music Awards 2013. Dukungan tersebut rupanya datang dari para rapper.

Yap, sejumlah rapper ternama di dunia musik Amerika Serikat secara bersamaan mendukung Miley secara moral dan prihatin tentang apa yang banyak orang lakukan kepadanya. Salah satu rapper yang mendukung aksi Miley tersebut adalah Juicy J.

Juicy mengatakan kepada Reuters bahwa apa yang dilakukan Miley tersebut adalah sebuah aksi pemberontakan yang sebenarnya biasa dilakukan di kelompok budaya hip hop dan rapper. Tak cuma Juicy, beberapa rapper memberikan dukungan kepada Miley dengan bentuk lain.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun dan Thanksgiving, Miley Cyrus Malah Dituding Hamil!

Yakni dengan cara mengajak Miley tampil sebagai penyanyi tamu di salah satu album mereka, atau sekedar tampil meramaikan video musik yang sedang diproduksi oleh para rapper tersebut seperti Kanye West, Big Sean, dan juga Wiz Khalifa.

Melihat fenomena tersebut, musisi hip hop yang juga produser dari album terbaru Miley, Mike WiLL Made It, mengatakan bahwa itu bukanlah sesuatu yang aneh dan perlu dikritisi lagi.

"Penyanyi seperti Kanye adalah penggemar musik. Pharrell juga menggemari segala macam musik. Jadi mereka hanya peduli bahwa Cyrus sangat berbakat dan tidak melakukan hal yang baru," ujarnya.

Hmm.. kalau menurut kamu bagaimana, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)