home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO-K Berterimakasih Untuk Bantuan MC Weekly Idol dalam Variety Show

Jumat, 04 Oktober 2013 14:19 by pearl | 3403 hits
EXO-K Berterimakasih Untuk Bantuan MC Weekly Idol dalam Variety Show
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan baik antara senior dan junior dalam bekerja memang harus dipelihara dengan baik. Seperti hubungan antara para member EXO dan MC Jung Hyung Don. EXO yang bisa dibilang menjadi salah satu grup terpopuler di tahun 2013 ini mengutarakan pendapatnya bekerja sama dengan pria yang juga merupakan komedian ini.

Walau telah debut di tahun 2012 lalu, Suho dkk baru mencicipi dunia hiburan Korea dengan hadir di berbagai acara dan variety show di tahun ini. Bertemu dengan berbagai macam orang termasuk Jung Hyung Don, mereka pun menceritakan hal-hal yang membuat mereka semakin menyukai dan menghormati sang senior tersebut.

“Kita sempat datang ke lokasi untuk Infinity Challenge secara diam-diam. Hyung (Jung Hyung Don) masih mengingat dengan jelas nama-nama keduabelas member kami. Tak hanya sekedar hafal nama, namun ia pun mengingat karakteristik khas kami,” tutur Suho dalam sebuah interview EXO-K yang dikutip dari tabloid High Cut.

Baca juga: Gelar Konser Solo Kedua Besok, EXO Sudah Siap Terbang Ke Jakarta!

Walaupun member Infinity Challenge lainnya belum begitu mengenal EXO saat mereka berkunjung, Suho sangat berterimakasih dengan Jung Hyung Don yang dengan percaya diri membantu mereka memperkenalkan diri masing-masing pada anggota Infinity Challenge lainnya saat acara berlangsung.

Sejak tampil dalam acara yang dipandu Jung Hyung Don yaitu Weekly Idol, sang senior perlahan mulai mengenal lebih baik junior-juniornya itu. EXO pun merasa tersentuh dengan keramahan dan perhatian dari sang senior. Kita tunggu aksi seru EXO dan Jung Hyung Don selanjutnya ya Dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)