home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Idola Pria yang Menurut Heechul SuJu Lebih Cantik Darinya?

Jumat, 04 Oktober 2013 11:16 by ningcil | 6387 hits
Siapa Idola Pria yang Menurut Heechul SuJu Lebih Cantik Darinya?
shawolandelfindo.wordpres

DREAMERSRADIO.COM - Punya wajah yang terbilang ‘cantik’ sebagai seorang pria, ternyata memang menjadi sebuah kelebihan bagi Heechul Super Junior. Heechul yang kini kembali aktif di dunia hiburan setelah menyelesaikan wajib militernya pada akhir Agustus lalu hadir dalam siaran radio ‘Park So Hyun’s Love Game’.

Pada Kamis (04/10) Heechul pun hadir dalam siaran radio tersebut untuk membicarakan masalah asmaranya. Di kesempatan tersebut, Heechul lagi-lagi menyinggung soal Sohee Wonder Girls yang selama ini jadi gadis tipe idealnya.

Bahkan pria 30 tahun tersebut juga menginginkan Sohee untuk jadi pasangannya dalam variety show popular ‘We Got Married’ jika diminta. Heechul juga kembali membanggakan wajahnya yang terbilang cantik untik seorang pria dewasa.

Heechul yang selama ini sangat percaya diri atas kecantikan wajahnya tersebut pun kerap berdandan ala wanita, salah satunya Lady Gaga. Walau begitu ia berpendapat jika masih ada idola pria lainnya yang memiliki wajah yang lebih cantik darinya.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Jaejoong JYJ dan teman satu member Super Juniornya, Sungmin dianggap Heechul sebagai idola pria yang memiliki wajah yang lebih cantik darinya. “Sungmin cantik karena ia sangat imut, sedangkan Jaejoong juga cantik karena ia nampak seperti kucing yang angkuh,” ujar Heechul.

Lucunya, Heechul justru malah belum pernah menemui wanita yang menurutnya lebih cantik dari ia sendiri. “Aku belum pernah bertemu wanita yang lebih cantik dariku. Aku tak pernah mendapatkan apa itu kesan ‘cantik’,” katanya. “Mungkin karena aku harus menurunkan standar wajahku, namun aku jarang melihat seorang wanita yang menurutku cantik.”

Sebelumnya Heechul juga pernah mengatakan bahwa ia berniat untuk berpacaran serius dengan seorang wanita asalkan wanita tersebut punya wajah yang lebih cantik dari darinya. Wah, ada yang bisa bantu Heechul?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)