home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos YG Rekrut Park Jin Young & Musisi Legendaris Lainnya Untuk Penjurian Boyband Terbarunya

Jumat, 04 Oktober 2013 11:39 by citra09 | 2547 hits
Bos YG Rekrut Park Jin Young & Musisi Legendaris Lainnya Untuk Penjurian Boyband Terbarunya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah memasuki akhir minggu, kedua Tim dalam program perekrutan calon boyband baru YG Entertainment yang bertajuk ‘WIN: Who Is Next?’ pun siap untuk kembali bertanding alias battle satu sama lain untuk ronde ke-2 yang akan ditayangkan dalam episode terbaru pada Jumat (14/10) malam.

Jika dalam battle ronde pertama menghadirkan Big Bang dan 2NE1 sebagai jurinya, maka ada yang berbeda dalam battle kali ini. Dalam teaser episode ke-7 yang baru saja dirilis, bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk terlihat merekrut 3 rekan sesama musisi yang juga merupakan musisi legendaris Korea!

Yap, tiga musisi legendaris Korea yang telah aktif di tahun 90-an, yaitu Yoon Jong Shin, Lee Hyun Do, dan Park Jin Young siap untuk menjadi juri dalam battle Tim A dan Tim B kali ini. Lee Hyun Do merupakan salah satu member dari duo hip hop legendaris yang telah debut di tahun 90, sementara Yoon Jong Shin merupakan seorang musisi sekaligus produser musik yang juga telah debut sejak tahun 90.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Sementara Park Jin Young merupakan bos atau CEO JYP Entertainment sekaligus musisi ternama Korea yang pasti sudah tak asing lagi bagi para pecinta K-Pop khususnya artis-artis di JYP Entertainment. Tak ketinggalan, sang CEO YG, Yang Hyun Suk pun akan ikut serta menjadi juri dalam episode kali ini.

Dengan direkrutnya tiga musisi legendaris Korea, maka penilaian untuk kedua tim pun dipastikan tidak akan main-main dan memiliki kualitas. Dalam teaser yang dirilis, para juri tampak memberikan komentar pujian terhadap kedua tim yang membawakan dua lagu barat, seperti ‘Baby’ milik Justin Bieber dan ‘Officially Missing You’ milik Tamia. Sementara itu voting dari penonton baru akan dibuka pada 11 hingga 13 Oktober mendatang. Get ready, Dreamers! (ctr)

Simak teaser ‘WIN’ episode ke-7 berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)