SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos YG Rekrut Park Jin Young & Musisi Legendaris Lainnya Untuk Penjurian Boyband Terbarunya

Jumat, 04 Oktober 2013 11:39 by citra09 | 2404 hits
Bos YG Rekrut Park Jin Young & Musisi Legendaris Lainnya Untuk Penjurian Boyband Terbarunya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah memasuki akhir minggu, kedua Tim dalam program perekrutan calon boyband baru YG Entertainment yang bertajuk ‘WIN: Who Is Next?’ pun siap untuk kembali bertanding alias battle satu sama lain untuk ronde ke-2 yang akan ditayangkan dalam episode terbaru pada Jumat (14/10) malam.

Jika dalam battle ronde pertama menghadirkan Big Bang dan 2NE1 sebagai jurinya, maka ada yang berbeda dalam battle kali ini. Dalam teaser episode ke-7 yang baru saja dirilis, bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk terlihat merekrut 3 rekan sesama musisi yang juga merupakan musisi legendaris Korea!

Yap, tiga musisi legendaris Korea yang telah aktif di tahun 90-an, yaitu Yoon Jong Shin, Lee Hyun Do, dan Park Jin Young siap untuk menjadi juri dalam battle Tim A dan Tim B kali ini. Lee Hyun Do merupakan salah satu member dari duo hip hop legendaris yang telah debut di tahun 90, sementara Yoon Jong Shin merupakan seorang musisi sekaligus produser musik yang juga telah debut sejak tahun 90.

Baca juga: Yang Hyun Suk Benarkan Katie Kim Pindah Agensi, YG Ent Tetap Siapkan Album Debut

Sementara Park Jin Young merupakan bos atau CEO JYP Entertainment sekaligus musisi ternama Korea yang pasti sudah tak asing lagi bagi para pecinta K-Pop khususnya artis-artis di JYP Entertainment. Tak ketinggalan, sang CEO YG, Yang Hyun Suk pun akan ikut serta menjadi juri dalam episode kali ini.

Dengan direkrutnya tiga musisi legendaris Korea, maka penilaian untuk kedua tim pun dipastikan tidak akan main-main dan memiliki kualitas. Dalam teaser yang dirilis, para juri tampak memberikan komentar pujian terhadap kedua tim yang membawakan dua lagu barat, seperti ‘Baby’ milik Justin Bieber dan ‘Officially Missing You’ milik Tamia. Sementara itu voting dari penonton baru akan dibuka pada 11 hingga 13 Oktober mendatang. Get ready, Dreamers! (ctr)

Simak teaser ‘WIN’ episode ke-7 berikut ini:

  • HOT !
    Susul kesuksesan drama populer JTBC 'Pretty Noona Who Buys Me Food' atau 'Something in the Rain', nama Jung Hae In semakin melambung tinggi. Ia bahkan langsung memuncaki daftar bintang iklan pria terpopuler bulan Mei ini....
  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Penyanyi Mulan Jameela melakukan perubahan drastis dalam penampilannya. Apabila istri dari Ahmad Dhani ini identik dengan penampilan drastis, sepertinya ia akan meninggalkan gaya ikoniknya tersebut karena ia mengungkapkan telah resmi menggunakan hijab....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)