home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menikah, Istri Solois Huh Gak Lebih Cantik dari Suzy miss A?

Jumat, 04 Oktober 2013 12:56 by ningcil | 9476 hits
Menikah, Istri Solois Huh Gak Lebih Cantik dari Suzy miss A?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi selebriti Korea yang melapas masa lajangnya. Adalah solois Huh Gak, yang baru saja menikahi seorang wanita non-selebriti yang merupakan cinta pertamanya pada Kamis (03/10). Dalam jumpa pers yang diadakan sebelum upacara pernikahannya, Huh Gak yang tak ditemani oleh calon istri pun menceritakan tentang wanita yang dicintainya tersebut.

Dijumpai pada jumpa pers yang dilakukan di Raum Wedding Hall di Yeoksam sebelum upacara pernikahan berlangsung, Huh Gak mengungkapkan jika wanita yang telah dipacarinya selama dua tahun tersebut angat cantik di matanya, lebih dari kecantikan Suzy miss A maupun Kang Min Kyung Davichi.

“Dia lebih cantik dari kombinasi antara Suzy miss A atau Kang Min Kyung. Ia benar-benar seorang malaikat,” puji Huh Gak pada wanita yang kini telah jadi istrinya. “Istriku sangat cantik dan juga sangat bijaksana.”

Baca juga: Kang Seungyoon WINNER Hingga Roy Kim Berperan dalam Pemakaman Park Bo Ram

Pria bersuara indah ini juga mengungkapkan rasa gugupnya saat menghadapi hari pernikahannya. “Ini pertama kalinya aku menikah, sehingga aku sangat gugup. Aku akhirnya berdiri disini untuk menjadi pria yang memiliki seorang wanita. Terima kasih atas kehadirannya. Kami akan hidup dengan baik, aku sangat bersyukur”, tuturnya.

Setelah pernikahannya, Huh Gak akan kembali melanjutkan kesibukkannya dalam mempromosikan album barunya, serta konser tunggal yang telah menunggunya setelah ia menyelesaikan bulan madunya bersama sang istri. Selamat atas pernikahannya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)