home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat 'Panggilan Cinta' dari G-Dragon, Zion T Senang Bukan Main!

Jumat, 04 Oktober 2013 18:08 by citra09 | 4257 hits
Dapat 'Panggilan Cinta' dari G-Dragon, Zion T Senang Bukan Main!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak senang jika berhasil mendapat ‘panggilan cinta’ dari sang one-of-a-kind leader, G-Dragon? Yap, tentu saja hal ini menjadi impian banyak fans, bahkan dari sesama musisi sekalipun. Hal ini lah yang ternyata telah dialami oleh penyanyi pria asal Korea, Zion T.

Dalam wawancaranya bersama ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ baru-baru ini, penyanyi yang pernah berkolaborasi bersama Simon D ini pun mengungkapkan rasa senangnya saat ia mendapat ‘panggilan cinta’ berupa ajakan untuk berkolaborasi dari G-Dragon secara langsung.

Saat ditanya bagaimana perasaannya bisa terlibat dalam album seorang musisi ternama Korea tersebut, Zion T mengungkapkan, “Aku selalu menjadi fans nya, aku merasa sangat berterimakasih saat ia meneleponku duluan.”

Baca juga: Chaeyoung TWICE Pacaran dengan Zion.T

“Hingga saat ini, aku selalu menyanyikan lagu yang aku tulis sendiri. Ini merupakan pertama kalinya aku menyanyikan lagu dengan melodi yang dibuatkan oleh musisi lain. G-Dragon setahun lebih tua dariku, dan aku sangat senang bisa bekerjasama dengannya. Ia benar-benar seorang musisi kawakan. Ada sesuatu yang berbeda dari dirinya.” Lanjut Zion T dengan ekspresi penuh semangat.

Pelantun ‘Click Me’ ini pun kemudian menegaskan bahwa ia akan benar-benar menjadi fans sejati dari G-Dragon. “Setelah ini, aku bahkan akan jadi lebih mengidolakan G-Dragon.” Pungkasnya. Zion T debut di tahun 2011 silam dan kini ia terlibat sebagai featuring dalam salah satu lagu dalam album ‘Coup D’Etat’ G-Dragon yang berjudul ‘I Love It’. Ada yang iri dengan Zion T?^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)