home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Nicole, Jiyoung Juga Akan Keluar dari KARA?

Jumat, 04 Oktober 2013 17:45 by citra09 | 5090 hits
Setelah Nicole, Jiyoung Juga Akan Keluar dari KARA?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai Nicole yang tak akan memperpanjang kontrak bersama KARA memang cukup mengejutkan para fans. Tak sampai di situ, sang maknae, Jiyoung ternyata juga dikabarkan masih ragu apakah dirinya akan memperpanjang kontraknya bersama KARA dan DSP Media yang akan segera berakhir April 2014 mendatang.

Menurut siaran pers yang dilansir Allkpop, pihak DSP menyatakan bahwa Jiyoung masih ragu mengenai karirnya di masa depan. Jiyoung yang kini berusia 19 tahun mengungkapkan bahwa ia juga ingin melanjutkan pendidikannya di bangku kuliah.

“Kontrak untuk Jiyoung, berbeda dengan member lainnya. Kontraknya akan berakhir pada April 2014 dan ia telah memutuskan untuk kembali berpikir mengenai jalan hidupnya di masa depan, karir bernyanyi, dan pendidikannya.” Ungkap pihak DSP. Hanya Gyuri, Hara, dan Seungyeon yang dipastikan akan tetap memperpanjang kontrak mereka 2 tahun ke depan.

Baca juga: Mantan Member Girl Group Ini Tertangkap Tengah Berkencan!

 Namun pihak agensi juga menegaskan bahwa KARA tidak akan bubar dan tetap berjalan dengan sisa member yang ada. “Bahkan jika beberapa member tak akan memperpanjang kontrak, KARA masih akan terus berlanjut dan tidak akan bubar. Mereka akan melanjutkan promosi di dalam maupun luar negeri.”

Debut di tahun 2007, KARA dinobatkan sebagai salah satu girl group Korea tersukses, terutama setelah mereka berhasil menembus pasar musik di Jepang. Lalu bagaimana keputusan Jiyoung selanjutnya? Kita lihat saja. (ctr)

Artikel Sebelumnya:
Nicole Dikonfirmasi Tak Akan Perpanjang Kontrak Bersama KARA dan Agensinya! 

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)