home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sweet! Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Barack dan Michelle Obama Saling Puji

Sabtu, 05 Oktober 2013 09:00 by mayaindrn | 2136 hits
Sweet! Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Barack dan Michelle Obama Saling Puji
dc.about.com

DREAMERSRADIO.COM - Ternyata menunjukkan rasa cinta dan sayang kepada orang terkasih bisa dilakukan kapan saja dengan berbagai media dan tak perlu rasa gengsi. Hal yang sama juga dilakukan oleh Presiden Amerika, Barack Obama.

Pada tanggal 3 Oktober lalu, orang nomor satu di Amerika ini merayakan 21 tahun pernikahannya dengan sang istri Michelle Obama. Mereka menikah Chicago pada tanggal 3 Oktober 1992. Dari pernikahan ini mereka di karunia 2 gadis cantik Malia Obama (15) dan Sasha Obama (12).

Dilansir dari E! Online menjelang hari jadi pernikahannya Barack dan Michelle Obama berbagi cerita mengenai keluarga harmonis dan betapa mereka saling mencintai dan menghargai melalui interview bersama majalah Vogue. Michelle juga tidak malu mengungkapkan rasa kagum dan cintanya terhadap sang suami dan memujinya.

“Aku belajar banyak dari suamiku. Ya semacam itu kamu tahu, aku mempelajari kemampuan untuk tidak merasa terlalu tinggi atau terlalu rendah dengan bermacam perubahan dan sandungan di jalan.. untuk mengambil nafas lebih dalam dan mengikuti arus. Aku mempelajarinya setiap hari.” pungkas Ibu Negara ini.

Demikian juga Presiden Amerika yang sempat tinggal di Indonesia ini mengatakan kepada Vogue bahwa sang istri membuatnya menjadi orang yang lebih baik. “ Apa yang selalu Michelle lakukan adalah untuk mengingatkanku mengenai kebaikan dan ketertiban. Mulai dari hal terkecil menggantung pakaian hingga mengenai perencanaan waktu untuk dengan anak-anak. Tak ada rasa ragu bahwa aku menjadi orang yang lebih baik setelah menghabiskan waktu dengan Michelle.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Keluarga kecil ini memang selalu menunjukkan kebersamaan dan keharmonisannya. Meskipun sibuk mengurus masalah Negara, namun Barack Obama tak pernah merasa kesepian karena orang yang dicintainya selalu setia menemani.

Tak hanya itu pada perayaan ulang tahun pernikahannya tahun lalu pasangan ini juga menunjukkan kemesraan melalui akun twitter pribadi Barack Obama pada tanggal 3 Oktober 2012 menuliskan “ Pada hari ini 20 tahun lalu, aku menikahi orang yang aku cintai dalam hidupku dan teman terbaikku. Selamat hari ulang tahun pernikahan, Michelle. –BO”

Dan dibalas oleh sang istri “Happy 20th Anniversary Barrack, terimakasih telah menjadi partner yang luar biasa, teman dan ayah setiap harinya. Aku mencintaimu! –Mo.”

How sweet … Happy Anniversary Mr & Mrs Obama! ^^ (mya)

Komentar
  • HOT !
    Sam Smith melakukan berbagai usaha agar menemukan tambatan hati. Salah satunya melalui aplikasi kencan online. Tetapi mencari pacar secara online jusru dirasa sulit olehnya....
  • HOT !
    Setelah tiga tahun 'menjabat' sebagai panelis tetap dari program variety populer tvN Amazing Saturday, Hyeri Girls Day memilih untuk meninggalkan posisi tersebut. Kabarnya, ia akan digantikan dengan Taeyeon SNSD....
  • HOT !
    Cardi B mendapat kritik dari penggemarnya sendiri terkait keputusannya untuk kembali rujuk dengan sang suami, Offset. Kesal penggemar melecehkan suaminya, Cardi B kemudian menghapus akun Twitter pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)