home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Member Infinity Challenge Terpopular Bagi EXO-K?

Sabtu, 05 Oktober 2013 14:00 by pearl | 4116 hits
Siapa Member Infinity Challenge Terpopular Bagi EXO-K?
ohkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Mulai merasakan demam variety show, EXO-K senang sekali dapat tampil dalam Infinity Challenge beberapa waktu lalu walau hanya sebentar. Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai dan Sehun pun mengaku telah menjadi fans Infinity Challenge sejak lama.

“Aku sudah menonton Infinity Challenge sejak awal jaman ‘tantangan nekat’ mereka. Benar-benar pengalaman yang menyenangkan setiap menonton (Infinity Challenge),” tutur Kai pada interview yang dilansir oleh allkpop.

Variety show tersebut akan mengadakan festival musik tahunan mereka yaitu Infinity Challenge Music Festival 2013 sebentar lagi dan ternyata keenam cowok tampan ini juga ingin ikut bergabung! Mereka pun memilih pasangan-pasangan yang diinginkan.

Baca juga: GD - Lee Juck, Inilah Momen 'Infinite Challenge' Terfavorit Pilihan Mantan Produser dan Member

Satu member Infinity Challenge menjadi member terpopular karena lebih dari satu orang ingin berduet bersamanya. Baik Suho ataupun sang maknae Sehun, keduanya sangat menyukai Park Myung Soo dan ingin berduet bersamanya.

Chanyeol ingin sekali berkolaborasi dengan Gil Leessang “Karena aku sangat suka Rap dan Hip Hop, aku ingin bekerja sama dengan Gil yang kukagumi,”. Sementara itu Baekhyun memilih Yoo Jae Suk yang jago menarikan tarian disco. Sepertinya akan seru juga ya kalau EXO-K ikut di Infinity Challenge lagi! ^^ (prl)

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)