SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Far East Movement & Karmin Sukses Gebrak Jakarta di Java Soulnation 2013

Sabtu, 05 Oktober 2013 13:15 by pearl | 1724 hits
Far East Movement  & Karmin Sukses Gebrak Jakarta di Java Soulnation 2013
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Perhelatan festival musik local dan internasional yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak pecinta musik,Java Soulnation 2013 akhirnya telah dimulai sejak Jumat (4/9/2013).Menampilkan banyak sekali musisi dari Indonesia dan juga Internasional seperti kehadiran Karmin dan Far East Movement.

Karmin,sensasi youtube yangbaru pertama kali ini hadir di Jakarta,Indonesia membawa orang ikut menyanyi bersama dan terbuai akan suara indah dari dua personilnya, Amy Heidemann serta Nick Noonan.

Bawakan hits teranyat mereka ‘Brokenhearted’,para penontonpun tak tahan ingin ikut serta menyanyikan lagu mereka. Karena ini pertama kalinya bagi mereka bertemu fans Indonesia, Amy pun merasa terharu melihat begitu banyaknya orang dating untuk menonton penampilan mereka dan beberapa kali terlihat meneteskan air mata. Mereka juga tak lupa bawakan beberapa lagu cover dari artis barat lainnya seperti Chris Brown dan Nicki Minaj.

Grup hip hop asal Amerika Far East Movement juga tak kalah hebohnya mala mini dreamers! Tampil terakhir di hari pertama Java Soulnation, pelantun lagu ‘Like a G6’ bawa seluruh penonton yang mengisi venue ikut melompat,menari dan bersorak sorai bersama.

Penampilan yang sangat enerjetik dibawakan Kevnish,Prohgress,J-spliff dan DJ Virman malam itu. Sampai-sampai Prohgress melempar dirinya keatas lautan manusia yang memenuhi Istora Senayan! Penampilan keren mereka sampai-sampai membuat sang DJ enggan turun panggung dan terus menyuguhi penonton dengan berbagai mixing lagu kerennya.

Selain mereka, dalam panggung special yang dilangsungkan hari itu juga,ex-member Westlife Shane Filan ikut tampil dan menyanyikan single terbarunya ‘Everything to Me’. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)