home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kangen, Kim Kardashian Unggah Foto Imut Putrinya di Instagram

Minggu, 06 Oktober 2013 09:00 by nessamantha | 2729 hits
Kangen, Kim Kardashian Unggah Foto Imut Putrinya di Instagram
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ketika kamu menjadi seorang ibu, berada jauh dari anak kamu pasti jadi hal yang amat sangat berat. Hal ini berlaku juga untuk Kim Kardashian. Ibu dari North West ini sempat meninggalkan putri kecilnya ini selama seminggu ketika menghadiri Paris Fashion Week pekan lalu.

Sepulangnya dari Paris, kekasih Kanye West ini langsung mengungkapkan rasa rindunya kepada putri kecilnya dengan mengunggah foto Nori di akun Instagram-nya.

“Aku rindu bangun tidur bersama peri kecilku,” tulis selebriti berusia 32 tahun ini.

Dalam foto yang diunggah Kim ini, terlihat bayi mungil berumur empat bulan ini berbaring di atas karpet bulu berwarna putih. Cute!

Sepertinya Kim memang sangat kangen dengan putri pertamanya ini. Bahkan seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly kalau ini adalah kali pertama Kim pergi jauh dari bayinya.

“Kim sangat sedih untuk mengucapkan selamat tinggal,” ungkap sumber tersebut.

Untuk mengurangi rasa sedihnya. Bintang Keeping Up With the Kardashians ini selalu memakai kalung emas bertuliskan ‘Nori’ di lehernya selama berada di Paris.

So sweet!

(nes)

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

 

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)