home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bandingkan Sang Istri dengan Suzy miss A, Huh Gak Minta Maaf

Sabtu, 05 Oktober 2013 17:16 by ningcil | 4255 hits
Bandingkan Sang Istri dengan Suzy miss A, Huh Gak Minta Maaf
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Solois Huh Gak baru saja menyelenggarakan pernikahannya pada Kamis 3 Oktober 2013 lalu. Setelah menyelenggarakan jumpa pers sebelum upacara pernikahannya, ternyata penyanyi bersuara indah ini merasa tak enak. Mengapa ya?

Dalam jumpa pers tersebut, pelantun ‘Hello’ ini mengatakan jika sang istri merupakan wanita yang lebih cantik dari pada Suzy miss A dan Kang Min Kyung Davichi. “Dia lebih cantik dari kombinasi antara Suzy miss A atau Kang Min Kyung. Ia benar-benar seorang malaikat,” puji Huh Gak pada sang istri.

Rupanya setelah memberikan ungkapan seperti itu, Huh Gak pun merasa tak enak hati. Pria 29 tahun ini pun mengungkapkan permintaan maafnya melalui akun Twitternya. “Aku sangat berterima kasih pada semuanya yang telah memberikan ucapan selamat. Aku bahagia. Aku akan hidup lebih bahagia lagi,” tweet-nya.

Baca juga: Kang Seungyoon WINNER Hingga Roy Kim Berperan dalam Pemakaman Park Bo Ram

“Oh iya, saat jumpa pers kemarin aku bicara agak ceroboh dan bicara sesumbar mengenai istriku dan membaut komentar yang kurang tepat. Itu karena aku gugup sekaligus senang. Aku minta maaf,” pungkasnya.

Namun banyak pihak yang tak mempermasalahkan saat Huh Gak membandingkan kecantikan Suzy dan Kang Min Kyung dengan sang istri. Sebab sudah sepantasnya jika setiap pria menganggap wanita yang dicintainya adalah wanita yang paling cantik di matanya. Benar kan, Dreamers? (ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)