SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahyoung Dalshabet Perankan Drama Arahan Sutradara Boys Before Flowers

Minggu, 06 Oktober 2013 10:12 by pearl | 1720 hits
Ahyoung Dalshabet Perankan Drama Arahan Sutradara Boys Before Flowers
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Di tahun 2013 ini karir akting member Dalshabet yang satu ini sepertinya menjadi semakin melesat dreamers! 

Sejak berperan dalam drama Advertising Genius Lee Tae Baek di awal tahun lalu, karir akting Ah Young semakin meningkat dan namanya pun mulai semakin dikenal tak hanya sebagai seorang member Dalshabet.

Kali ini Ah Young berhasil mendapatkan peran utama dalam drama yang diangkat dari komik internet popular berjudul Unfamiliar Day. Sutradara Boys Before Flowers Lee Min Woo akan mengarahkan drama yang direncanakan tayang secara online pertengahan November nanti.

Dalam drama bergenre romantis ini, Ah Young akan perankan tokoh utama wanita dan bermain bersama actor Choi Woo Sik yang perankan tokoh utama pria, Chae Man Shik.

Chae Man Shik adalah seorang novelis yang sedang kesusahan dalam pekerjaan dan hidupnya. Namun pada suatu hari ia mendadak bisa melompat kemasa depan dan pergi ke tahun 2013, disana ia bertemu dengan Lee Ji Eun (Ah  Young), seorang wanita manis yang sedang kebingungan mencari pekerjaan yang cocok untuknya. Keduanya pun menjadi dekat walau berasal dari waktu yang berbeda.

Selain sibuk dengan karir aktingnya, Ah Young juga ikut mempersiapkan comebacknya bersama Dalshabet yang dirumorkan November nanti. (prl)

 

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)