SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Ungkap Kemungkinan Alasan Nicole Keluar dari KARA

Minggu, 06 Oktober 2013 12:04 by citra09 | 5975 hits
Fans Ungkap Kemungkinan Alasan Nicole Keluar dari KARA
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Berita mengenai Nicole yang tak lama lagi akan meninggalkan KARA karena tak akan memperpanjang kontraknya kini semakin menjadi perbincangan hangat di kalangan para fans. Hal ini pun membuat publik bertanya-tanya mengenai apakah alasan Nicole yang memutuskan untuk menyudahi kontrak dengan agensi serta grup yang telah membesarkan namanya.

Mendengar hal ini, para netizen di Korea pun tidak tinggal diam. Dilansir Allkpop, baru-baru ini netizen pun telah menggali dan menulis sebuah ‘teori’ di beberapa forum online mengenai kemungkinan alasan mengapa Nicole lebih memilih untuk memutus kontraknya dengan DSP Media dan keluar dari KARA.

Para netizen mengklaim bahwa Nicole telah menerima ‘perlakuan buruk’ sejak  kasus tuntutan hukum yang dilakukan KARA terhadap DSP Media di tahun 2011 silam. Saat itu, tiga member KARA, yaitu Nicole, Seungyeon, dan Jiyoung mengajukan tuntutan terhadap DSP yang dianggap tak mendistribusikan pendapatan mereka secara tidak adil dan masalah kontrak yang tidak sah. Namun pada akhirnya, ketiganya pun tetap bertahan sebagai member KARA.

Baca juga: Nicole dan Seungyeon akan ‘Reunian’ Pertama Kalinya Pasca Hengkang dari KARA

Seorang netizen menulis, “Berdasarkan aktivitas individu para member KARA sejak 2011, Nicole kesulitan untuk melakukan aktivitas individu selama 3 tahun, kecuali saat ia menjadi MC di program SBS ‘Inkigayo’ bersama Hara.”

“Sebelum tuntutan hukum tersebut, Nicole sukses menjadi bagian dari program ‘Star Golden Bell’, ‘Introduction to Veterinary Science’, dan ‘Heroes’, yang akhirnya bertanggung jawab untuk popularitas grup mereka bersama dengan Hara. Namun, setelah tuntutan hukum diajukan, ia hampir tak muncul sebagai tamu solo dan jarang muncul dalam program siaran yang memperlihatkan diskriminasi dari DSP.” Tulis netizen lainnya, seperti dilansir Allkpop.

Kesimpulannya, para netizen menggunaka jadwal bulanan dan tahunan KARA untuk mengungkap kemungkinan alasan di balik keputusan Nicole yang cukup banyak mengejutkan publik tersebut. Sementara itu kontrak Nicole dengan DSP Media dan KARA akan berakhir pada Januari 2014 mendatang. Benar atau tidaknya, kita tunggu Nicole yang langsung angkat bicara. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangannya di tanggal 28 Juni ini, tim produksi dan jajaran pemain utama film 'Real' menggelar jumpa pers untuk membahas sekaligus mempromosikan film terbaru itu. Kim Soo Hyun pun disinggung soal adegan dewasa yang dilakoninya....
  • HOT !
    Bagi para penggemar, kolaborasi antara rapper asal Amerika, Wale dengan Rap Monster dari grup BTS menjadi sebuah karya yang ciamik yang sangat dinantikan dan disambut dengan antusias saat akhirnya dirilis. Namun sepertinya bagi sebagian orang....
  • HOT !
    Perjalanan asmara dari dua karakter utama ‘Suspicious Partner’ yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun memang semakin romantis. Apalagi setelah keduanya telah meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Kris EXO, Choi Seung Hyun a.k.a TOP BigBang, Choi Luna (OC) , Luhan EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)