home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Ungkap Kemungkinan Alasan Nicole Keluar dari KARA

Minggu, 06 Oktober 2013 12:04 by citra09 | 6342 hits
Fans Ungkap Kemungkinan Alasan Nicole Keluar dari KARA
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Berita mengenai Nicole yang tak lama lagi akan meninggalkan KARA karena tak akan memperpanjang kontraknya kini semakin menjadi perbincangan hangat di kalangan para fans. Hal ini pun membuat publik bertanya-tanya mengenai apakah alasan Nicole yang memutuskan untuk menyudahi kontrak dengan agensi serta grup yang telah membesarkan namanya.

Mendengar hal ini, para netizen di Korea pun tidak tinggal diam. Dilansir Allkpop, baru-baru ini netizen pun telah menggali dan menulis sebuah ‘teori’ di beberapa forum online mengenai kemungkinan alasan mengapa Nicole lebih memilih untuk memutus kontraknya dengan DSP Media dan keluar dari KARA.

Para netizen mengklaim bahwa Nicole telah menerima ‘perlakuan buruk’ sejak  kasus tuntutan hukum yang dilakukan KARA terhadap DSP Media di tahun 2011 silam. Saat itu, tiga member KARA, yaitu Nicole, Seungyeon, dan Jiyoung mengajukan tuntutan terhadap DSP yang dianggap tak mendistribusikan pendapatan mereka secara tidak adil dan masalah kontrak yang tidak sah. Namun pada akhirnya, ketiganya pun tetap bertahan sebagai member KARA.

Baca juga: Gabung Agensi Baru, Nicole eks KARA Siap Comeback Akhir Bulan Ini

Seorang netizen menulis, “Berdasarkan aktivitas individu para member KARA sejak 2011, Nicole kesulitan untuk melakukan aktivitas individu selama 3 tahun, kecuali saat ia menjadi MC di program SBS ‘Inkigayo’ bersama Hara.”

“Sebelum tuntutan hukum tersebut, Nicole sukses menjadi bagian dari program ‘Star Golden Bell’, ‘Introduction to Veterinary Science’, dan ‘Heroes’, yang akhirnya bertanggung jawab untuk popularitas grup mereka bersama dengan Hara. Namun, setelah tuntutan hukum diajukan, ia hampir tak muncul sebagai tamu solo dan jarang muncul dalam program siaran yang memperlihatkan diskriminasi dari DSP.” Tulis netizen lainnya, seperti dilansir Allkpop.

Kesimpulannya, para netizen menggunaka jadwal bulanan dan tahunan KARA untuk mengungkap kemungkinan alasan di balik keputusan Nicole yang cukup banyak mengejutkan publik tersebut. Sementara itu kontrak Nicole dengan DSP Media dan KARA akan berakhir pada Januari 2014 mendatang. Benar atau tidaknya, kita tunggu Nicole yang langsung angkat bicara. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)