SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Ungkap Kemungkinan Alasan Nicole Keluar dari KARA

Minggu, 06 Oktober 2013 12:04 by citra09 | 5994 hits
Fans Ungkap Kemungkinan Alasan Nicole Keluar dari KARA
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Berita mengenai Nicole yang tak lama lagi akan meninggalkan KARA karena tak akan memperpanjang kontraknya kini semakin menjadi perbincangan hangat di kalangan para fans. Hal ini pun membuat publik bertanya-tanya mengenai apakah alasan Nicole yang memutuskan untuk menyudahi kontrak dengan agensi serta grup yang telah membesarkan namanya.

Mendengar hal ini, para netizen di Korea pun tidak tinggal diam. Dilansir Allkpop, baru-baru ini netizen pun telah menggali dan menulis sebuah ‘teori’ di beberapa forum online mengenai kemungkinan alasan mengapa Nicole lebih memilih untuk memutus kontraknya dengan DSP Media dan keluar dari KARA.

Para netizen mengklaim bahwa Nicole telah menerima ‘perlakuan buruk’ sejak  kasus tuntutan hukum yang dilakukan KARA terhadap DSP Media di tahun 2011 silam. Saat itu, tiga member KARA, yaitu Nicole, Seungyeon, dan Jiyoung mengajukan tuntutan terhadap DSP yang dianggap tak mendistribusikan pendapatan mereka secara tidak adil dan masalah kontrak yang tidak sah. Namun pada akhirnya, ketiganya pun tetap bertahan sebagai member KARA.

Baca juga: Nicole dan Seungyeon akan ‘Reunian’ Pertama Kalinya Pasca Hengkang dari KARA

Seorang netizen menulis, “Berdasarkan aktivitas individu para member KARA sejak 2011, Nicole kesulitan untuk melakukan aktivitas individu selama 3 tahun, kecuali saat ia menjadi MC di program SBS ‘Inkigayo’ bersama Hara.”

“Sebelum tuntutan hukum tersebut, Nicole sukses menjadi bagian dari program ‘Star Golden Bell’, ‘Introduction to Veterinary Science’, dan ‘Heroes’, yang akhirnya bertanggung jawab untuk popularitas grup mereka bersama dengan Hara. Namun, setelah tuntutan hukum diajukan, ia hampir tak muncul sebagai tamu solo dan jarang muncul dalam program siaran yang memperlihatkan diskriminasi dari DSP.” Tulis netizen lainnya, seperti dilansir Allkpop.

Kesimpulannya, para netizen menggunaka jadwal bulanan dan tahunan KARA untuk mengungkap kemungkinan alasan di balik keputusan Nicole yang cukup banyak mengejutkan publik tersebut. Sementara itu kontrak Nicole dengan DSP Media dan KARA akan berakhir pada Januari 2014 mendatang. Benar atau tidaknya, kita tunggu Nicole yang langsung angkat bicara. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Beberapa hari yang lalu, Siwon Super Junior telah merampungkan kewajibannya sebagai warga negara Korea yaitu wajib militer (wamil). Tak ingin membuat penggemarnya menunggu lebih lama ini, jadwal perdana usai menyelesaikan wamil nya pun telah dirilis. Namun, bukan bersama grupnya, Siwon justru mendapat ‘tugas’ untuk pergi ke Vietnam....
  • HOT !
    Kesuksesan boy group rookie Wanna One memang sudah tak perlu lagi diragukan. Tak hanya langsung berhasil menyabet peringkat pertama di berbagai chart musik meski baru debut, boy group naungan YMC Entertainment ini juga seolah muncul bak virus yang menyerang para K Popers di seluruh dunia....
  • HOT !
    Para penggemar selebriti asal Korea Selatan di Indonesia nampaknya benar benar dimanjakan pada tahun ini. Pasalnya, setelah dibanjiri oleh jadwal jumpa fans para aktor dan juga tur konser idola K Pop, kini ada lagi acara yang akan menghadirkan tiga bintang ternama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nikenazizah95
Cast : Kwon Jiyong (G Dragon), Sehun, Baekhyun, author (as @nicken95)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)