home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Super Junior Ungkap Bagaimana Dirinya Berhenti Merokok

Minggu, 06 Oktober 2013 10:13 by mayaindrn | 4227 hits
Heechul Super Junior Ungkap Bagaimana Dirinya Berhenti Merokok
tenasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah selesai menjalani wajib militer pada akhir Agustus lalu, member Super Junior Heechul memang terlihat kembali mengisi terlihat mengisi berbagai program acara. Baru-baru ini juga dirinya muncul dalam program  radio SBS ‘Park So Hyun’s Love Game’.

Dalam program ini (03/10) pria yang baru saja menyelesaikan masa wamilnya mengungkapkan banyak hal yang berubah dari dirinya, dan mengejutkan para  penggemar yang selama ini tidak dapat mengetahui berita tentang dirinya saat istirahat dari dunia entertainment untuk menjalani kewajiban wajib militernya.

Dalam salah satu bagian acara, lelaki 30 tahun ini mengungkapkan “Selama aku beristirahat dari berbagai aktivitas, aku sukses berhenti merokok.” Saat ditanya apa yang mendorong keputusannya ini, Heechul berkata “Aku telah berfikir Aku harus berhenti merokok pada saat itu, seseorang mengatakan padaku bahwa akan baik untukku jika aku berhenti merokok”

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Dan satu hal yang meyakinkan pria ini untuk berhenti merokok adalah keadaan gusinya. Ia juga memperingatkan kepada orang lain yang merokok, “Setelah merokok gusimu akan berubah warna dan tak akan kembali seperti semula. Normalnya gusi akan berwarna merah muda, tapi setelah kamu merokok beberapa lama maka gusi akan mulai berubah menjadi keunguan. Dan itu tidak menarik.”

Heechul juga menambahkan terkadang saat melihat wanita yang terlihat sangat cantik di luar sana, tapi saat wanita tersebut tersenyum dan terlihat gusi yang berwarna keunguan. Dan ia menyadari bahwa gusinya mulai terlihat keunguan. Dan itu tidak menarik sama sekali. Heechulpun menyarakankan mereka yang masih merokok untuk berhenti dari kebiasaan ini.

Wah, Good job Heechul! Merokok memang tak hanya merusak gusi juga tak baik untuk kesehatan. (mya)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)