SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Super Junior Ungkap Bagaimana Dirinya Berhenti Merokok

Minggu, 06 Oktober 2013 10:13 by mayaindrn | 4101 hits
Heechul Super Junior Ungkap Bagaimana Dirinya Berhenti Merokok
tenasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah selesai menjalani wajib militer pada akhir Agustus lalu, member Super Junior Heechul memang terlihat kembali mengisi terlihat mengisi berbagai program acara. Baru-baru ini juga dirinya muncul dalam program  radio SBS ‘Park So Hyun’s Love Game’.

Dalam program ini (03/10) pria yang baru saja menyelesaikan masa wamilnya mengungkapkan banyak hal yang berubah dari dirinya, dan mengejutkan para  penggemar yang selama ini tidak dapat mengetahui berita tentang dirinya saat istirahat dari dunia entertainment untuk menjalani kewajiban wajib militernya.

Dalam salah satu bagian acara, lelaki 30 tahun ini mengungkapkan “Selama aku beristirahat dari berbagai aktivitas, aku sukses berhenti merokok.” Saat ditanya apa yang mendorong keputusannya ini, Heechul berkata “Aku telah berfikir Aku harus berhenti merokok pada saat itu, seseorang mengatakan padaku bahwa akan baik untukku jika aku berhenti merokok”

Baca juga: Musisi Tanah Air Serukan Damai dan Doa Terkait Demo 4 November

Dan satu hal yang meyakinkan pria ini untuk berhenti merokok adalah keadaan gusinya. Ia juga memperingatkan kepada orang lain yang merokok, “Setelah merokok gusimu akan berubah warna dan tak akan kembali seperti semula. Normalnya gusi akan berwarna merah muda, tapi setelah kamu merokok beberapa lama maka gusi akan mulai berubah menjadi keunguan. Dan itu tidak menarik.”

Heechul juga menambahkan terkadang saat melihat wanita yang terlihat sangat cantik di luar sana, tapi saat wanita tersebut tersenyum dan terlihat gusi yang berwarna keunguan. Dan ia menyadari bahwa gusinya mulai terlihat keunguan. Dan itu tidak menarik sama sekali. Heechulpun menyarakankan mereka yang masih merokok untuk berhenti dari kebiasaan ini.

Wah, Good job Heechul! Merokok memang tak hanya merusak gusi juga tak baik untuk kesehatan. (mya)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)