home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baek Ji Young Tuntut Netizen yang Komentar Negatif Saat Dirinya Keguguran

Minggu, 06 Oktober 2013 12:53 by mayaindrn | 3525 hits
Baek Ji Young Tuntut Netizen yang Komentar Negatif Saat Dirinya Keguguran
hancinema.net

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai seorang idola memang tak bisa lepas dari berbagai komentar para fans. Komentar-komentar pedas terhadap seorang artispun sering kali dituliskan oleh para netizen. Memang terkadang mulut tajam netizen tak bisa dikontrol saat memberikan komentar pada sebuah berita. Hal yang menimpa banyak artis ini juga dialami oleh salah satu diva Korea, Baek Ji Young.

Penyanyi yang banyak mengisi soundtrack drama korea ini mendapati banyak komentar menyakitkan seputar berita mengenai keguguran yang dialaminya pada bulan Juni lalu. Wanita ini akhirnya mengambil sikap atas komentar para netizen yang sudah tergolong tajam dan menyakitkan dengan melaporkannya kepada pihak berwajib.

Pada tanggal 3 Oktober lalu, Seoul Metropolitan Police merilis sebuah pernyataan yang mengatakan bahwan penyanyi berusia 37 tahun ini telah meminta polisi untuk menyelidiki komentar tersebut sejak bulan Agustus. ‘Kami sedang menyelidiki kasus ini’ ujar juru bicara Kantor Kepolisian tersebut  yang bernama Suseo.

Perwakilan dari agensi Baek Ji Young, WS Entertaimentpun telah menyerahkan bukti dan mengatakan akan menuntut netizen yang membuat komentar palsu dan bersifat fitnah setelah penyelidikan selesai. Pihak WS Entertainment pun menambahkan “Apakah orang-orang yang membuat komentar sinis tidak mempunyai akal, apakah mereka tahu bagaimana perassan seseoang yang mengalami keguguran? Mereka akan mengambil tindakan tegas dari berbagai pernyataan kasar netizen yang mungkin melukai perasaan keluarga Baek Ji Young.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Memang banyak komentar pedas netizen mengenai berita keguguran diva korea ini mulai dari komentar pedas bahwa keguguran ini adalah salah Baek Ji Young sendiri, akibat dari kebiasaan merokok. Hingga komentar tajam yang menuduh dirinya sengaja melakukan aborsi.

Terakhir perwakilan dari Agensi ini juga menyampaikan tindakan ini tidak hanya dilakukan untuk melindungi Baek Ji Young, tapi juga selebriti lain yang terluka akibat komentar pedas para netizen. Dan mereka berharap tindakan ini bisa mencegah netizen untuk memberikan komentar tajam.

(mya/cr:kpopstarz/kdramastars)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)