SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baek Ji Young Tuntut Netizen yang Komentar Negatif Saat Dirinya Keguguran

Minggu, 06 Oktober 2013 12:53 by mayaindrn | 3400 hits
Baek Ji Young Tuntut Netizen yang Komentar Negatif Saat Dirinya Keguguran
hancinema.net

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai seorang idola memang tak bisa lepas dari berbagai komentar para fans. Komentar-komentar pedas terhadap seorang artispun sering kali dituliskan oleh para netizen. Memang terkadang mulut tajam netizen tak bisa dikontrol saat memberikan komentar pada sebuah berita. Hal yang menimpa banyak artis ini juga dialami oleh salah satu diva Korea, Baek Ji Young.

Penyanyi yang banyak mengisi soundtrack drama korea ini mendapati banyak komentar menyakitkan seputar berita mengenai keguguran yang dialaminya pada bulan Juni lalu. Wanita ini akhirnya mengambil sikap atas komentar para netizen yang sudah tergolong tajam dan menyakitkan dengan melaporkannya kepada pihak berwajib.

Pada tanggal 3 Oktober lalu, Seoul Metropolitan Police merilis sebuah pernyataan yang mengatakan bahwan penyanyi berusia 37 tahun ini telah meminta polisi untuk menyelidiki komentar tersebut sejak bulan Agustus. ‘Kami sedang menyelidiki kasus ini’ ujar juru bicara Kantor Kepolisian tersebut  yang bernama Suseo.

Perwakilan dari agensi Baek Ji Young, WS Entertaimentpun telah menyerahkan bukti dan mengatakan akan menuntut netizen yang membuat komentar palsu dan bersifat fitnah setelah penyelidikan selesai. Pihak WS Entertainment pun menambahkan “Apakah orang-orang yang membuat komentar sinis tidak mempunyai akal, apakah mereka tahu bagaimana perassan seseoang yang mengalami keguguran? Mereka akan mengambil tindakan tegas dari berbagai pernyataan kasar netizen yang mungkin melukai perasaan keluarga Baek Ji Young.

Baca juga: Musisi Tanah Air Serukan Damai dan Doa Terkait Demo 4 November

Memang banyak komentar pedas netizen mengenai berita keguguran diva korea ini mulai dari komentar pedas bahwa keguguran ini adalah salah Baek Ji Young sendiri, akibat dari kebiasaan merokok. Hingga komentar tajam yang menuduh dirinya sengaja melakukan aborsi.

Terakhir perwakilan dari Agensi ini juga menyampaikan tindakan ini tidak hanya dilakukan untuk melindungi Baek Ji Young, tapi juga selebriti lain yang terluka akibat komentar pedas para netizen. Dan mereka berharap tindakan ini bisa mencegah netizen untuk memberikan komentar tajam.

(mya/cr:kpopstarz/kdramastars)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)